Antoni Ma’had Berpeluang Lanjutkan Ke Periode Kedua DPRD Halsel

Antoni Ma’had Berpeluang Lanjutkan Ke Periode Kedua DPRD Halsel

1,509 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – LABUHA, Antoni Ma’had bukan orang baru di panggung politik. Antoni merupakan incumbent (petahana) anggota Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Selatan sudah satu kali duduk kursi DPRD Halsel  dan Berdasar hasil penghitungan suara sementara, Antoni masih berpeluang kembali duduk sebagai wakil rakyat.

Hal itu mengacu hasil penghitungan sementara berdasarkan Form C1 yang masuk ke Sekretariat Partai Hanura Halsel memperkirakan meraup sekitar 1700 lebih suara Jumlah itu diprediksi paling rendah masuk pada kursi ke lima atau enam pada Daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi kecamatan Bacan kecamatan Bacan Barat Utara, Bacan Barat, kasrita Barat dan Kasiruta timur dari hasil perolehan suara caleg dan partai Hanura ini meningkat di bandingkan periode sebelumnya “Mudah-mudahan saat pleno KPU kami benar-benar lolos,” harap Robi sondak.

Hal ini di sampaikan oleh ketua Dewan pimpinan Cabang partai Hanura kabupaten Halmahera Selatan Robi Sondak kepada wartawan Kamis, (25/4)  mengatakan, meningkatnya perolehan suara di Dapil I (satu) dibandingkan perhelatan lima tahun lalu tersebut merupakan salah satu bukti tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap partai Hanura dan pak Antoni mahad secara pribadi selama menjadi wakil rakyat satu periode, “Selama menjabat kami anggota DPRD dari partai Hanura bekerja tulus, berjuang untuk masyarakat,” terang Robi sondak, Selama masa kampanye, Antoni juga lebih aktif turun ke masyarakat Sebelumnya kampanye sering turun, saat kampanye lebih sering lagi,” jelas Robi Sondak.

Dikatakannya klaim kemenangan yang di lakukan oleh partai Hanura ini berdasarkan hasil perhitungan Sementara yang di lakukan oleh partai Hanura berdasarkan Form C1 dan dari hasil hitung sementara berdasarkan Form C 1 Antoni Ma’had  menempatkan posisi kursi ke 5 dari 7 kursi namun pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada penyelenggara KPUD Halsel. Tandasnya. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY