Apel Pagi, Kalapas Indramayu Ingatkan Seluruh Jajarannya Maksimalkan Pelayanan

Apel Pagi, Kalapas Indramayu Ingatkan Seluruh Jajarannya Maksimalkan Pelayanan

216 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Seluruh Pejabat Struktural, Staff Jabatan Fungsional Umum (JFU), dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, mengikuti Apel pagi, Senin (18/09/2023).

Dalam Apel tersebut, Kepala Lapas Indramayu, Beni Hidayat, bertindak sebagai Pembina Apel. Dalam amanatnya, Beni menyampaikan beberapa poin kepada seluruh jajarannya.

Salah satunya, mengingatkan seluruh jajaran untuk melaksanakan tugas pelayanan kunjungan dengan maksimal sejalan dengan keputusan Dirjenpas tentang pelaksanaan layanan pemasyatakatan pasca berakhirnya pandemi covid-19.

“Seluruh jajaran Lapas Indramayu harus tetap menjaga perilaku dan berkepribadian baik ditengah masyarakat agar citra positif instansi tetap terjaga,” tutur Beni dalam Amanatnya.

“Mari kita jaga citra positif instansi ini. Mengutip kata-kata orang bijak, jika tidak bisa menjernihkan maka jangan memperkeruh, jika tidak dapat membantu maka jangan membebani. Mari bersama memajukan Lapas Indramayu semakin PASTI dan Berkualitas,” tutup Beni.

Terakhir, Beni juga melakukan evaluasi tentang sejauh mana pemahaman jajarannya dalam menerapkan budaya kerja 5R di lingkungan  Lapas Indramayu. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY