Apresiasi Kinerja Kapolres  Lhokseumawe, GANN Serahkan Penghargaan

Apresiasi Kinerja Kapolres  Lhokseumawe, GANN Serahkan Penghargaan

266 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Lhokseumawe. Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH menerima kunjungan pengurus Lembaga Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) di Mapolres Lhokseumawe, kamis (30/6/2022) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Ketua GANN Lhokseumawe menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Lhokseumawe sebagai apresiasi atas dedikasinya dalam menjalankan tugas di Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK, MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe.

“Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus GANN Lhokseumawe dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Kasi Humas, Kapolres Lhokseumawe juga mengharapkan sinergitas antara jajaran Polres Lhokseumawe dengan HMI terus terjalin dengan erat walaupun tampuk kepemimpinan sudah berganti nantinya.

Sementara itu, Ketua DPC GANN Kota Lhokseumawe, Lazuardi,Spd, menyampaikan apresiasi dan dedikasi kepada Kapolres Lhokseumawe dalam  menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Silaturahmi kami hari ini dalam rangka mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan, dedikasi dan pengabdian Bapak Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada selama menjabat di Lhokseumawe khususnya kepada GANN Lhokseumawe,” pungkasnya.

AKBP Eko Hartanto, tambahnya, merupakan sosok yang bisa bersinergi dengan semua pihak, dekat dengan Ulama dan masyarakat. “Semoga di jabatan yang baru sebagai Kapolres Tulungagung Bapak Kapolres lebih sukses lagi dalam kepemimpinannya,” jelas Ketua DPC GANN Kota Lhokseumawe, Lazuardi,S.Pd. (Zal)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY