Areal kantor Pemerintahan Aceh Timur, Kerap dijadikan Ladang Maksiat Pasangan Muda Mudi

Areal kantor Pemerintahan Aceh Timur, Kerap dijadikan Ladang Maksiat Pasangan Muda Mudi

700 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Timur, Laskar FPI Aceh Timur pada malam selasa 12 agustus 2019, melakukan hisbah di areal kantor pemda aceh timur yang kerab di salah gunakan oleh pasangan muda mudi yang lagi di mabuk cinta. Malam ini, laskar berhasil menjaring 5 pasang muda mudi di tempat gelap tanpa cahaya lampu, di sana mereka duduk di atas kereta dan tidak menghiraukan oran  lain di sampingnya dan tengah asik bercumbu. 5 pasang muda mudi yg berhasil kami jaring dalam hisbah malam ini telah kami nasehati dan sudah kami serahkan kepada pihak keluarga masing masing agar bisa menjaga dan tidak mengulang lagi perbuatannya.

Oleh karna demikian, kami FPI atim mengajak Pemda Aceh Timur untuk bisa mengaptifkan WH,  ini tugas WH untuk menertipkan dan melarang muda mudi tersebut . Karena WH di gaji dan punya wewenang dalam hal amar ma’ruf nahi mungkar terlebih di areal kantor pemerintahan, apa lagi kantor WH tdk jauh dari lokasi, maka tidak ada alasasan WH tidak bertindak jagan sampai WH terkesan makan gaji buta.

Jika pemda atim tidak bersedia mengaptifkan WH, maka saran kami FPI atim bubarkan saja WH karena tidak menjalankan tugas sebagai mana amanat undang undang Qanun Aceh yang tertuang dalam pemberlakuan syari’at islam secara kaffah di aceh.

Dan juga kami  FPI atim mengajak pemda atim terutama bapak Bupati , dinas syari’at islam, dinas sosial juga MPU dan dinas terkait lain nya, untuk bisa berkerja sama dalam hal amar ma’ruf nahi mungkar agar bisa terwujudnya syari’ah islam secara kaffah di aceh timur kususnya juga di aceh pada umumnya.

Kenakalan remaja di aceh sangat luar biasa kafe, rekg , warnet wifi dll nya, yang muda mudi berkumpul sampai larut malam, jika tanpa ada kerja sama pemerintah daerah dan ormas untuk bisa menertipkan agar kita dapat selamatkan generasi bangsa dan negara kedepan.

Ini PR kita bersama, jagan ego yang di kedepankan dan jagan menganggap FPI musuh bagi pemerintah tapi FPI mitranya pemerintah.

Jika degan kejadian tersebut, Pemda aceh Timur tutup mata dan tidak merespon hal ini mungkin ada oknum pemda atim yang sengaja membiarkan kemaksiatan dan kemungkaran di pusat pemerintahan atim. Maka demi Allah..!!  kami FPI atim tidak ridha Jika aceh timur di jadikan ladang maksiat oleh para muda mudi yang sudah hancur akhlaknya dan akan terus menghisbah sampai kapanpun.

Karna kami FPI bekerja dan di beri gaji oleh Allah maka tidak ada alasan bagi kami untuk tunduk kepada kemungkaran dan kedhaliman, ucap Tgk Nazar Ramli. (Saiful)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY