Babinsa Koramil /10 Lolowau Kodim 0213/Nias, Melaksanakan Pendampingan Vaksin Covid-19 di SDN...

Babinsa Koramil /10 Lolowau Kodim 0213/Nias, Melaksanakan Pendampingan Vaksin Covid-19 di SDN No. 078471 Bersaudara Botohil

410 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Nias Selatan. Personil Babinsa Koramil 10/ L olowau Kodim 0213 / Nias Sertu Hafit dan Koptu S. Laia monitoring pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19 kepada Anak  usia 6-11 Tahun  dengan sasaran 83 Orang  yang dilaksanakan oleh Team Puskesmas Kecamatan Lolomatua, bertempat di SDN 078471 Bersaudara Botohili ,Desa Bohotohilindruria Kecamatan Lolomatua.Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (28/01/2022).

Babinsa Sertu Hafit  mengatakan bahwa pelaksanaan  Vaksinasi Covid – 19  pada Anak Usia 6 s/d 11 tahun khususnya bagi pelajar  SD (Sekolah Dasar)  adalah program Pemerintah

dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 serta meningkatkan Kekebalan Tubuh, sasarannya pelajar bagi Anak Usia 6 s/d 11 Tahun yang masih duduk di bangku SD,  sehingga Anak-anak memiliki kekebalan tubuh dan terhindarkan  dari penularan Virus Covid-19, karena anak-anak adalah  Aset Negara  penerus Generasi Bangsa ke depan, Ucapnya.

Babinsa juga memberikan Semangat kepada Orangtua yang mendampingi Anaknya beserta anak-anak yang di Vaksin agar jangan  takut untuk di Vaksin.

Babinsa juga memberikan semagat kepada petugas tenaga medis (Vaksinator) agar selalu tetap semangat dan jangan pernah menyerah untuk melakukan tugas yang sangat mulia ini demi mendukung Program Pemerintah dalam upaya mempercepat Vaksinasi Covid-19, agar Anak Bangsa Indonesia Sehat dan terhindar dari Virus Covid -19 , terang Babinsa.

Menurut pantauan Suara Indonesia News di Lokasi kegiatan bahwa Pelaksanaan  Vaksinasi kepada Pelajar di SDN 078471 Bersaudara Botohili ini ,berjalan dengan aman dan tertib serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Aro Ndraha)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY