Bakti Sosial PT Seyang Activewear Bersama DPC GRIB JAYA Kabupaten Cirebon dan...

Bakti Sosial PT Seyang Activewear Bersama DPC GRIB JAYA Kabupaten Cirebon dan Aliansi LSM Kecamatan Arjawinangun

2,221 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. PT. Seyang Activewear bersama DPC Grib Jaya Kabupaten Cirebon dan Aliansi Ormas/Lsm yang ada di Kecamatan Arjawinangun menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang bertempat di Kantor Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon. Minggu (05/03/2023).

Kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim di sekitar PT. Seyang Activewear sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat sekitar PT. Seyang Activewear Cirebon, hal ini di ungkapkan oleh pembina Aliansi Farid Yasin, S.H. yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan ini murni inisiatif dan semangat dari PT Seyang Activewear bersama DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon dan Aliansi Ormas/Lsm yang tergabung di dalamnya Ormas/Lsm”. Ungkap Farid.

Organisasi yang tergabung di dalamnya sebagai berikut : DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon, PAC GRIB Jaya Kecamatan Arjawinangun, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Arjawinangun , PAC LMPI Kecamatan Arjawinangun, PAC Al Jabbar Kecamatan Arjawinangun, PAC CIB Kecamatan Arjawinangun, PAC Ampar Kecamatan Arjawinangun dan PAC GMBI Kecamatan Arjawinangun.

“Maksud dan tujuan PT Seyang Activewear bersama DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon dan Aliansi Ormas/Lsm Kecamatan Arjawinangun menyelenggarakan bakti sosial adalah untuk memberikan dampak positif dengan adanya kegiatan usaha PT Seyang Activewear dapat dirasakan kontribusi dan manfaatnya bagi masyarakat di lingkungan sekitar PT Seyang Activewear”. Tutur Farid Yasin, S.H.

Di sisi lain masyarakat sekitar Perusahaan Moh. Saefuddin salah satu tokoh pemuda mengucapkan banyak terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan ini. Semoga kedepannya kegiatan semacam ini menjadi kegiatan rutin dan dapat diikuti oleh perusahaan yang lain.

“Semoga acara ini dapat menjadi agenda tetap/rutin, dan kami selaku tokoh pemuda di wilayah Arjawinangun mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan – kawan yang tergabung di Aliansi Ormas/Lsm di Kecamatan Arjawinangun dan DPC GRIB Jaya Kabupaten Cirebon, dan semoga bermanfaat bagi adik – adik tercinta yang mendapatkan santunan, kemudian tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada PT. Seyang Activewear yang turut berperan serta di dalamnya. Semoga kegiatan usaha PT. Seyang Activewear berjalan lancar, semakin berkembang dan maju” ungkap. Moh. Saefudin. (Sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY