Beberapa Kali Mangkir Dari Panggilan Kejari,  Bupati Natuna Akhirnya Diperiksa

Beberapa Kali Mangkir Dari Panggilan Kejari,  Bupati Natuna Akhirnya Diperiksa

952 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kepulauan Riau, Orang nomur satu di Kabupaten Natuna Abdul Hamid Rizal akhirnya di periksa oleh penyidik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, rabu (10/07/19) di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau.

Pemeriksaan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal terkait dugaan korupsi perjalanan dinas fiktif di bagian Sekretariat Daerah Pemerintahan Kabupaten Natuna dari tahun 2007sampai saat ini.

Selain Bupati Natuna, penyidik Kajari Natuna juga memeriksa Maryamah yang merupakan Kasubag Keuangan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Natuna.

Kepala Kejasaan Negeri Natuna Juli Isnur Boy Saat mengatakan,” Hari ini Penyidik Pidsus Kajari Natuna melakukan pemeriksaan terhadap Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal berserta Kasubag BPKAD.

Pemeriksaan kedua pejabat Natuna tersebut di Kantor Kajati Kepulauan Riau, dengan alasan beberapa kali pemanggilan selalu mangkir dalam panggilan penyidik Kejari Natuna.

Disamping itu, kita juga telah mengumpulkan data data dari saksi lebih kurang 20 orang, kita juga akan mengumpulkan alat bukti serta saksi  yang benar benar akurat setelah lengkap maka kita akan menetapkan sebagai tersangka, Ucapnya”. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY