Terkait Penerimaan Siswa Baru Secara Online Wakil Gubernur Kepri Temui Wali Murid

Terkait Penerimaan Siswa Baru Secara Online Wakil Gubernur Kepri Temui Wali Murid

151 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kepulauan Riau, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto bersama Kepala Dinas Pendidikan Kepri M Dali bertemu di salah satu kedai kopi km 8 atas Kota Tanjungpinang rabu (10/07/19).

Pertemuan pejabat Kepri di kedai kopi tersebut bukanlah hanya bual kosong melainkan langsung bertatap muka dengan para orang tua wali murid terkaid permasalahan penerimaan siswa baru tingkat SMA dan SMK secara online dengan sistim zonasi.

Dari keterangan salah satu wali murid Betty menyampaikan,” Mengenai penerimaan siswa baru secara online banyak kejanggalan apa lagi benar benar tidak transparan kesalnya di hadapan Kepala Dinas.

Dia juga menyampaikan ada siswa baru yang nilainya rendah malah lulus sedangkan yang nilainya tinggi malah tidak lulus, masalah ini dia ucapkan menyangkut anaknya yang mempunyai nilai rata rata 72 masuk SMA di nyatakan tidak lulus namun salah satu siswa baru yang nilainya rata rata 63 dinyatakan lulus hal ini diketahui dikarenakan mereka bertetangga ucapnya,”. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY