Bekerja di Medan Seorang Warga Asahan Positif Covid – 19

Bekerja di Medan Seorang Warga Asahan Positif Covid – 19

178 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Asahan. Jumlah warga yang Positif terinfeksi Virus Covid-19 di Kabupaten Asahan kembali mengalami peningkatan, seorang warga berasal dari Desa Gonting Malaha Kecamatan Bandar Pulau berinisial MAS (31) dinyatakan Positif Covid-19.

Hal ini disampaikan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H Rahmat Hidayat Siregar S.Sos MSi, melalui siaran pers nya kepada wartawan, Minggu (12/7/2020).

“Hari ini terkonfirmasi penambahan satu kasus positif berinisial MAS Perempuan berasal dari Desa Gonting Malaha Kecamatan Bandar Pulau,” papar Hidayat.

Hidayat juga menyampaikan sesuai informasi yang diterima, MAS bekerja sebagai pegawai di salah satu Bank di Medan, dan selama bekerja yang bersangkutan menetap di Jalan Gurilla Gang Cempaka Medan Perjuangan Kota Medan, dan sejak bulan Maret, yang bersangkutan tidak pulang ke rumah orang tuanya di Kecamatan Bandar Pulau Kab. Asahan.

“Pada tanggal 7 juli 2020 yang bersangkutan melakukan Swab Naso orofaring dan hasilnya positif, sedangkan kondisi pasien saat ini cukup baik dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Medan,” terang Hidayat.

Pada kesempatan ini, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, melalui Rahmad menghimbau agar untuk tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, tetap jaga imun tubuh dengan sering berolah raga serta tetap jaga kesehatan. (RAS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY