Besok 4 Juli 2022, KADIN Konawe Gelar Pasar Murah

Besok 4 Juli 2022, KADIN Konawe Gelar Pasar Murah

1.240 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Konawe. Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, yang di nakodai Yusran Akbar, akan menggelar pasar murah yang bertempat di plataran kantor KADIN Konawe. Pasar murah akan di gelar selama tiga hari mulai dari hari Senin tanggal, 04 s/d 06 Juli 2022.

Ketua Panitia Pasar murah KADIN Konawe, Tahsan Tosepo mengatakan, KADIN Konawe menyediakan 5 produk yang akan di adakan dalam gelaran ini yaitu Minyak Kelapa, Beras, Gula, Telur dan Terigu. KADIN Konawe mengelar pasar murah dalam rangka membantu masyarakat konawe menjelang Idul Adha 1443 H, dimana biasanya jelang Hari Raya harga kebutuhan pokok pada naik, maka disinilah KADIN Konawe berperan bagai mana meringankan beban masyarakat konawe menghadapi Hari Raya. (03/07-2022)

“Masing – masing peroduk yang kami siapkan berjumlah 3 ton, Khusus beras kita menyiapkan 13 Ton,” ucap Tahsan Tosepu.

Kami menyiapkan Kupon untuk dapat berpartisipasi dalam Pasar Murah ini, dan bagi Masyarakat yang belum mendapatkan kupon dapat mengambil di Kantor KADIN Konawe. Karena di samping kami menyiapkan kupon di kantor, sebagian besar kupon juga di sebar ke Masyarakat melalui para pengurus yang ada di KADIN Konawe, kata Tahsan.

Lanjut Tahsan, untuk harga yang kami siapkan Beras harga Rp. 35.000., per 5 kg jenis medium, Minyak Kelapa Rp. 23.000., per Liter, Gula RP. 11.000,- per KG, Telur Rp. 48.000,- per Rak dan Tepung Terigu RP. 10.000,- per Kg.

Kami menyiapkan kupon sebanyak 14.600 lembar buat acara Pasar Murah ini. Tentunya dengan adanya Pasar Murah ini, kami harapkan KADIN Konawe dapat melayani masyarakat dan sebagai bentuk mendekatkan KADIN dengan Masyarakat konawe, sehingga masyarakat dapat lebih mengenal dan mengetahui Fungsi dan Peran KADIN Konawe, tutup Tahsan Tosepu. (Red SI)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY