DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Gelar Konsolidasi di Dapil IV

DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Gelar Konsolidasi di Dapil IV

251 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Indramayu. Menjelang di laksanakanya pemilu2024  tepatnya di tanggal 14 Februari 2024 partai Golkar kabupaten Indramayu terus bergerak melakukan konsolidasi dengan struktur partai di tingkat paling bawah yakni Pengurus desa dan kecamatan.Setelah sukses melakukan tatap muka di dapil 1,2 dan tiga kini giliran dapil IV DPD Partai Golkar kabupaten Indramayu bertatap muka langsung dengan struktur partai di 4 kecamatan yakni kecamatan Lelea, kecamatan Cikedung, kecamatan Terisi dan kecamatan Losarang.

Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Indramayu H. Syaefudin ,SH. optimis bahwa perolehan kursi  legislatif di dapil 4 ini ada kenaikan satu kursi menjadi 3 kursi,untuk itu saya menginstruksikan kepada segenap pengurus untuk lebih giat lagi bekerja keras menjalin  komunikasi dengan masyarakat, tokoh agama dan pemuda karena saya yakin partai Golkar sudah di kenal masyarakat,terang Syaefudin di hadapan pengurus yang hadir di Acara konsolidasi partai Golkar dapil IV ini yang laksanakan di GOR Sasana Bhineka tunggal Ika di desa Mundakjaya blok Munjul Sabtu (2/07/22).

Di hadapan pengurus partai Golkar dapil 4 Syaefudin berjanji akan mengoptimalkan seluruh kader terbaiknya untuk mendongkrak perolehan kursi di tingkat pusat, provinsi, maupun daerah.

Pada pemilu 2024 nanti partai Golkar lanjut Syaefudin, secara nasional akan mengusung Airlangga Hartato sebagai calon presiden dan untuk perolehan kursi di legislatif kabupaten Indramayu minimal kita tetap mempertahankan 22 kursi syukur syukur ada kenaikan, ujar pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD kabupaten Indramayu ini.

Meski sekarang partai Golkar kabupaten Indramayu tidak bisa menempatkan kader terbaiknya duduk di eksekutif namun dengan kematangan dan berpengalaman di organisasi partai Golkar akan merebut kembali kepemimpinan di kabupaten Indramayu pada pemilu dan pilkada di 2024 nanti, “Jembatan boleh merah tapi padi akan selalu menguning begitupun dengan partai Golkar akan selalu menguning dan selalu mendapat tempat di hati masyarakat,” terang Syaefudin disambut gegap gempita pengurus yang hadir. (Nuryasin)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY