Bhakti Sosial Polres Bintan Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri  1440 H...

Bhakti Sosial Polres Bintan Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri  1440 H / 2019 M Berbagi 1000 Sembako

1,220 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang berserta seluruh jajaran  Polres Bintan, menyelenggarakan Bhakti Sosial di Desa Toapaya Selatan km 16 lintas barat  Jum’at (24/05/19) persis di depan Pos Satlantas Simpang tiga.

Bhakti sosial yang diselenggarakan Polres Bintan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Hadir Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si,  Danyon B Pelopor Satbrimobda Kepri Kompol Arief Doddy Suryawan, SIK, Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH, Danyon B Pelopor Satbrimobda Kepri Kompol Arief Doddy, Pejabat Utama Polres Bintan, Seluruh Kapolsek jajaran Polres Bintan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK , M.Si saat memberikan tanggapan mengenai Bhakti Sosial mrngatakan, ” Sebanyak 1000 paket sembako seperti Beras, gula, telur, mie instan, sirup, teh ,susu di berikan pada warga yang kurang mampu dalam menyambut Hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 ”.

Penyerahan paket sembako tersebut kita lakukan secara simbolis yang akan kita  serahkan pada Polsek seluruh Wilayah Polres Bintan, yang nanti nya akan di salurkan pada warga yang tidak mampu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, pembagian tersebut nantinya akan di laksanakan secara serentak di seluruh Polsek, Ucapnya.

Di samping itu juga Batalyon B Satbrimobda Kepri turut serta dalam berbagi takjil di sepanjang lokasi jalan.

Salah satu pengendara roda dua Ibu Ranti mengatakan,” Alhamdulillah saya dapat rezeki buka puasa dari Bapak Polisi, dia juga mengatakan,” apresiasi buat Polres Bintan yang telah berbagi dalam bulan suci Ramadhan ungkapnya “. (obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY