Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu S.Hub.Int Jabat Danrem 033/WP gantikan Alm Brigjen...

Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu S.Hub.Int Jabat Danrem 033/WP gantikan Alm Brigjen TNI Hartono S.Sos

425 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tanjung Pinang Kepri. Prajurit dan PNS Korem 033/Wira Pratama mengikuti acara tradisi penerimaan Danrem 033/Wira Pratama yang bertempat di halaman Makorem 033/Wira Pratama, Selasa (02/03/2021).

Acara tradisi penyambutan dan pelepasan Danrem 033 / WP merupakan sebagai bentuk penghormatan dan kebanggaan personel Korem 033 / WP kepada Pemimpin yang hadir dan yang akan meninggalkan satuan Korem 033/Wira Pratama.

Sebelum pelaksanaan acara tradisi penerimaan dan pelepasan, telah dilaksanakan Serah terima Jabatan Danrem 033/Wira Pratama dari Alm. Brigjen TNI Harnoto S.Sos, kepada Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int. di Aula Makodam I/Bukit Barisan yang dipimpin langsung oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanuddin, SIP, MM.

Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Prajurit Korem 033/Wira Pratama kali ini dilaksanakan ditengah kondisi Pandemi Covid 19 sehingga semua dilaksanakan sesuai standar prosedur kesehatan. Namun demikian hal itu tidak mengurangi rasa hormat dan bangga Keluarga besar Korem 033/Wira Pratama kepada sosok pemimpin yang baru ataupun yang lama.

Acara tradisi penerimaan diawali dengan pemakaian Tanjak kepada Danrem 033/WP Oleh Ketua LAM Tanjungpinang, kemudian disambut tarian adat persembahan Melayu didepan Makorem 033/WP, penciuman Dhuaja Korem 033/Wira Pratama serta penandatanganan buku korps raport masuk satuan oleh Komandan Korem yang baru Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int. Seusai acara penerimaan dilanjutkan dengan acara jam Komandan oleh Danrem 033/WP Kepada Prajurit Korem 033/WP. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY