Brimob Aceh, Kawal Ketat Kunjungan Menteri Perhubungan RI

Brimob Aceh, Kawal Ketat Kunjungan Menteri Perhubungan RI

415 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh. Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.IK ikut mengamankan kunjungan kerja Menteri Perhubungan Budikarya Sumadi untuk meninjau stasiun kereta api di Bungkah Aceh Utara, Stasiun kereta api di Kutablang Kabupaten Bireuen serta Jembatan kereta api di Paya Nie Kabupaten Bireuen.Sabtu (01/4/23)

Rombongan Menteri Perhubungan disambut oleh PJ Bupati Bireuen Bapak Aulia Sofyan, Ph.D, Anggota Komisi V DPR RI Bapak H. Ruslan Daud dan Forkopimda Plus.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. mengatakan, dalam rangka kunjungan menteri tersebut kami siapkan personel pengamanan VIP, serta kami lakukan pengamanan sesuai dengan SOP.

“Ya, pengamanan VIP tersebut kami perketat guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan, personel yang terlibat dalam pengamanan di perintahkan untuk terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam melaksanakan pengamanan” jelasnya

Sementara AKP Rizki menambahkan, kunjungan sejumlah menteri mendapat pengawalan dan pengamanan ketat dengan melibatkan personel TNI, dan personel Polres, Lhokseumawe, Polres Bireuen beserta jajarannya.

Pengamanan jalur melibatkan PJR satlantas Polres Lhokseumawe dan PJR Polres Bireuen. Juga pengamanan Escape beserta kendaraannya di lokasi kegiatan.

AKP Rizki menambahkan, “unit Escape diturunkan guna memberikan rasa aman dan nyaman. Serta keamanan selama berlangsungnya kegiatan yang ditujukan bagi seluruh tamu undangan.(zal)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY