Bupati Aceh Tenggara H Raidin Pinim, Lepas Aliansi Kemanusiaan Untuk Indonesia

Bupati Aceh Tenggara H Raidin Pinim, Lepas Aliansi Kemanusiaan Untuk Indonesia

147 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara. Bupati Aceh Tenggara H. Raidin Pinim, melepaskan relawan kemanusiaan perwakilan Kabupaten Aceh Tenggara, yang bertugas menyampaikan bantuan dari masyarakat ke Provinsi Sumatra Barat, Kalimantan Selatan, Jawa dan beberapa daerah lainnya yang terkena bencana.

Acara pelepasan relawan kemanusiaan tersebut di laksanakan di depan Stodion H. Syahadat Aceh Tenggara, Senin (8/02/21) dan di hadiri Bupati Aceh Tenggara, Dandim 0108 Agara, Kapolres Agara yang Mewakili, Wakil Ketua I DPRK Agara, Staf Ahli Bupati, dan Kadis Sosial Agara.

Bupati Aceh tenggara, H.Raidin Pinim, dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah dan jajaran, “kami merasa bangga dan mengapresiasi atas kerja keras saudara – saudara yang terlibat kegiatan ini,”

Yakni aliansi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Korps PMII Putri, Great People, Cane Berhijrah, Forum Anak Aceh Tenggara, H.RC Group, Foundation Islam Pemuda Agara, Pemuda Katolik, dan Persatuan Pemuda Pemudi Batu Mbulan, katanya.

Lanjut Bupati,H.Raidin pinim, Bantuan tersebut nantinya di peruntukan, mendirikan bangunan momental di Kabupate Majene di Provinsi Sulawesi Barat dengan sebutan, “Aceh Tenggara Untuk Indonesia,” ini sungguh merasa kebanggaan kita masyarak Aceh Tenggara, atas terlaksananya bangunan momental dan akan di kenang sepanjang masa oleh anak cucu kita atas sejarah ini.

Sementara itu Muhammad Masir,ST salah satu alumi GMNI Kutacane, kepada media ini mengungkapkan, sangat mengaspresiasi kegiatan kemanusiaan yang di lakukan adik -adiknya tersebut, ungkapnya.

Menurut Masir, Kehadiran GMNI dalam satu nama Aliansi Aceh Tenggara, merupakan wujud penghayatan kita sebagai bagian dari bangsa besar yang akan selalu bahu- membahu menghadapi bencana dan tantangan kedepan. Inilah gotong-royong kita, saripati ideologi Pancasila dalam bentuk nyata. (Yusuf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY