Bupati Indramayu Distribusikan Bantuan Sandang ke Masyarakat Kecamatan Kedokanbunder

Bupati Indramayu Distribusikan Bantuan Sandang ke Masyarakat Kecamatan Kedokanbunder

424 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Kepedulian terhadap lansia dan juga anak terlantar menjadi perhatian serius Bupati Indramayu Nina Agustina Agustina Da’i Bachtiar. Kepedulian tersebut dibuktikan dengan diserahkannya bantuan sandang kepada masyarakat Kecamatan Kedokanbunder.

Bantuan Bupati Indramayu tersebut diserahkan oleh Dinas Sosial bersama Camat Kedokanbunder kepada 10 orang penerima bantuan, Rabu (3/8/2022) di Desa Kedokanbunder Wetan Blok Gopala, Kecamatan Kedokanbunder.

Camat Kedokanbunder Atang Suwandi menjelaskan, penyerahan bantuan sandang dari Bupati Indramayu melalui Dinas Sosial ini membuktikan bahwa pemerintah hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu masyarakat terutama para lansia yang sangat membutuhkan kebutuhan dasar.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina yang telah menyalurkan bantuannya melalui Dinas Sosial kepada warga kami,” tegas Atang.

Sementara itu Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Indramayu, Atu Ika Puteri menjelaskan bantuan yang diberikan oleh Bupati Indramayu kepada warga Kecamatan Kedokanbunder berjumlah 10 orang masing-masing 5 orang lansia dan 5 orang anak-anak.

“Kita berharap bantuan ini memenuhi kebutuhan dasarnya dan semoga bermanfaat,” kata Atu.

Bantuan kepada warga Kecamatan Kedokanbunder secara simbolis diserahkan kepada Ny. Amira warga Desa Kedokanbunder Wetan Blok Gopala, Kecamatan Kedokanbunder. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY