Bupati Konawe : Peraihan Penghargaan Atas Capaian Realisasi Invastasi di Tahun 2021,...

Bupati Konawe : Peraihan Penghargaan Atas Capaian Realisasi Invastasi di Tahun 2021, Terima Kasih Masyarakat Konawe

3,117 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Pemerintah Daerah kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, dibawah kepemimpinan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa kembali mendapatkan penghargaan dari Menteri Investasi / Badan Koordinasi Penanaman Modal RI, atas pencapaian realisasi investasi di Tahun 2021.

Acara penyerahan Piagam Penghargaan dan Tropi Capaian Realisasi Investasi di Tahun 2021 di gelar di Jakarta (16/02-2022). Sekertaris kabupaten Konawe Dr. Ferdinand Sapan dan Kabid Mahfud Fausi, mewakili Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, menerima Tropi dan Piagam Penghargaan atas Pencapaian Realisasi Investasi di Tahun 2021 dari Menteri Investasi / Badan Koordinasi Penanaman Modal RI.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa mengatakan, peraihan penghargaan atas Realisasi Investasi di Tahun 2021 ini, Saya sebagai Bupati Konawe memberi apresiasi kepada Kementerian Investasi / Badan Koordinasi Penanaman Modal RI, karena penghargaan ini merupakan bentuk pengabdian kita kepada Negara. Sebagai Pimpinan Kepalah wilayah, kami mempunyai lebih banyak semangat dalam membangun Kabupaten Konawe yang sangat kita cinta ini.

Untuk itu, peraihan penghargaan ini tidak terlepas dari keberadaan masyarakat kabupaten Konawe, karena keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua antara Pemerintah Daerah, DPRD dan juga seluruh Masyarakat kabupaten Konawe. Untuk itu sebagai Bupati Konawe, saya mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat konawe atas dukungannya, terutama kepada TNI/Polri karena investasi itu masuk karena adanya jaminan keamanan dan kenyamanan, tutup Kery Saiful Konggoasa. (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY