Bupati Konawe Terima Kedatangan Tim LDP Kementerian Sosial RI

Bupati Konawe Terima Kedatangan Tim LDP Kementerian Sosial RI

483 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe, Bupati konawe Kery Saiful Konggoasa, menerima kedatangan tim LDP dari Kementerian Sosial RI untuk membantu masyarakat korban banjir, paska bencana banjir melanda Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara. ( 18/06-19)

Kedatangan Tim LDP ( layanan dukungan pesikososial ) Kementrian Sosial RI, di dampingi Kadis Sosial Prov. Sulawesi Tenggara DRS. Armunanto.

Kadis Sosial Prov. Sulawesi Tenggara mengatakan, bahwa tim LDP (layanan dukungan pesikososial) kementerian Sosial RI bertandang ke kab. Konawe bertujuan untuk memberikan penguatan secara pisikologis kepada anak – anak maupun orang dewasa korban dampak banjir supaya trauma masyarakat korban banjir tidak berkepanjangan.

Banjirkan sudah berangsur surut, jadi tim LDP turun ke kab.konawe agar trauma masyarakat korban banjir jangan terbawa – bawa terus itu inti dari kedatangan tim LDP kementerian Sosial RI. Ucap Armunanto.

Bupati konawe Kery Saiful Konggoasa mengatakan, kita merasa bersyukur atas kedatangan tim LDP Kementrian Sosial RI ke Kab. Konawe agar dapat memberikan bimbingan dan motifasi kepada korban paska banjir agar tidak trauma berkepanjangan.

Dan Tim LDP akan berada di Kab.Konawe dalam beberapa hari ini untuk berkeliling ke daerah dampak banjir. Dan kami atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat konawe sangat berterima kasih kepada kementerian Sosial RI yang mengirimkan tim LDP ke kab. Konawe. (Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY