Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Pimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-...

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Pimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke- 48 Tahun 2019 Kabupaten OKU

531 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Baturaja OKU, Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-48 Tahun 2019 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dilaksanakan di Lapangan A. Yani Taman Kota Baturaja (Jumat, 29/11/2019).

Pelaksanaan upacara bendera yang bertema “KORPRI Berkarya Melayani Menyatukan Bangsa”.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, dalam membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan, Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik lndonesia (Korpri) yang Ke-48. Presiden Republik lndonesia dan Penasehat Nasional KORPRI, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota KORPRI dimanapun saudara berada, baik yang ada di tanah air maupun di seluruh perwakilan Republik lndonesia di Luar Negeri.

Saya ingin menyampaikan salam sekaligus apresiasi khusus pada anggota KORPRI yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air.

Terima kasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan negara. Saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

Di akhir acara Bupati OKU menyerahkan Penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dan Tali Asih kepada Purna Bhakti/Pensiunan ASN atas pengabdian sebagai anggota Korpri.

Hadir pada acara ini Wakil Bupati OKU, Forkopimda OKU, Sekda OKU, OPD, Kabag, Camat, Lurah, TP.PKK OKU dan DWP OKU serta undangan lainnya. (FM)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY