Camat Bangodua Tinjau Cor Beton Program Piseaw

Camat Bangodua Tinjau Cor Beton Program Piseaw

513 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Upaya peningkatan jalan poros terus dilakukan supaya masyarakat dalam menempuh jarak secara singkat tidak menemui kendala, baik dalam melakukan aktifitas perekonomian maupun sosial.

Melalui anggaran yang digelontarkan dari APBN lewat Program Piseaw (Program Infrastruktur Ekonomi Antar Wilayah) yang dilaksanakan antar dua desa penyangga yakni Desa Bangodua dan Desa Karanggetas Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu.

Cor beton yang telah digelar dan sudah selesai di kerjakan, Camat Wahyu melakukan monitoring beserta jajarannya di dampingi dari pihak pendamping dan pengawas dari pihak terkait untuk memastikan program Piseaw yang telah dijalankan.

Camat Wahyu Mengatakan, Pada pelaksanaan Program Piseaw tersebut dibentuk dari masyarakat yaitu BKAD (Badan Kordinator Antar Desa) sesuai juklak dan juknis maka kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai yang diharapkan. (08/06/23)

Semuanya sesuai dengan Spesifikasi pada pelaksanaan cor beton tersebut dan kerjasama dari masyarakat juga sebagian lagi dari swadaya masyarakat, panjang dari cor beton dengan total 360,8 meter, untuk lebar dari pangkal 5 meter dan diujung 3 meter yang dikerjakan, ucap Widi selaku pendamping.

Dalam tahap pengerjaannya juga melibatkan masyarakat setempat guna ikut memberdayakan dan menunjang perekonomian dan pendapatan sehari-hari, tambahnya.

Camat Bangodua berharap dengan adanya Infrastruktur cor beton masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang akses dalam berbagai kegiatan lebih mudah, pungkasnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY