Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Silaturahmi Ke Kepala Desa

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Silaturahmi Ke Kepala Desa

53
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Kedamean. Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas Polsek Kedamean BRIPKA Febriyanto N. S.H. bersama BRIPKA Eko Subandi S.H. melaksanakan patroli dialogis dan silaturahmi ke rumah kepala desa Tulung dan Binluh dalam rangka pilkada Kabupaten Gresik 2020,

Kegiatan tersebut berkunjung dan Silaturahmi ke rumah kepala desa Tulung Sdr. Eko Supangkat Desa Tulung Kecamatan Kedamean – Gresik, Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 10.00 Wib

Kapolsek Kedamean AKP Suparmin S.H. menjelaskan, “Bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara Perangkat desa, Toga, Tomas, maupun warga lainnya dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik 2020, ujarnya AKP Suparmin, SH. Saat di konfirmasi media.

Dalam giat tersebut BRIPKA Febriyanto dan BRIPKA Eko Subandi melaksanakan pembinaan penyuluhan jelang Pilkada serentak 2020, Yaitu untuk ikut mewujudkan kondusifitas diwilayah dan mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten serentak tahun 2020 berjalan aman damai dan sejuk.

Selain itu ia juga mensosialisasikan 3 M, 1 T Protokol kesehatan, agar selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun dibasuh dengan air mengalir, jaga jarak aman dan hindari kerumunan,ucap BRIPKA Febriyanto N,SH. (Hari Riswanto)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY