Curhat di Medsos, Peserta BPJS Kecewa Layanan RS Mutia Sari Duri

Curhat di Medsos, Peserta BPJS Kecewa Layanan RS Mutia Sari Duri

1,459 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Nyanyian masyarakat di media sosial (medsos) Facebook dan Instagram milik apriandi27 terkait rasa kecewa atas pelayanan kesehatan RS Mutia Sari yang berobat melalui BPJS jadi viral.

Nyanyian ini muncul di beranda Facebook Info Warga Duri ditulis oleh akun Facebook peserta anonim 49 menit yang lalu.

Mengeluhkan buruknya layanan RS Mutia Sari yang berada di jalan Karet, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Berikut kutipan tulisan yang di tulis oleh pemilik akun peserta anonim ” Bukan bermaksud ingin menjelekkan RS Mutia Sari tapi ini fakta saya antri pakai bpjs nunggu dokter Roseno dari jam 2 sampai magrib buka puasa, antrian saya tak kunjung dipanggil, bahkan orang yang baru datang malah didahulukan. Disini kondisinya asisten dokternya sudah melihat saya dan istri menunggu giliran, nyatanya sampai senyap ruangan tak kunjung dipanggil.

Akhirnya saya putuskan untuk pulang aja kerumah dan komplen ke rs nya. Selang beberapa menit, saya ditelpon sama asisten dokternya disuruh balik lagi keruangan katanyadia nyariin saya dan istri saya dari tadi, udah jelas pas kami tinggal berdua didalam dia melihat tapi tak diacuhkan sama sekali asli pelayanan BPJS di Mutia sari sangat buruk tobat untuk kesini lagi, sebelumnya saya umum bayar dipanggil sangat cepat antriannya, giliran BPJS malah dicuekin seakan saya tidak ada disana pokoknya cukup untuk berobat atau semacamnya lagi ke rs ini pelayanan sangat jlk” tulisanya.

Spontan saja, postingan yang baru saja di-posting pada Kamis (28/3/24) itu sudah mendapat komentar beragam dari puluhan nettizen.

Menanggapi postingan itu, Manager Pelayanan Medik RSU Mutia Sari, dr Muhammad Yusuf saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp nya, Kamis (28/3/24) hanya menjawab singkat dan mengajak bertemu pada Senin mendatang.

“Hari Senin saja ketemu, biar kita telusuri dulu,” jawabnya singkat. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY