Curhat Serta Keluhan Sopir Mobil Angkot L300

Curhat Serta Keluhan Sopir Mobil Angkot L300

459 views
0
SHARE

Suara Indonesi News – Aceh Tenggara. Corona virus dengan waktu yang singkat kini menjadi selibritis yang terkenal di plosok dunia, seluruh manusia mengenalmu namun tak melihatmu.

Corona oh Corona…. Pulanglah Kau Corona kau telah keliling dunia dan sudah banyak manusia yang ketakutan karena mu bahkan banyak sudah yang meninggalkan dunia ini karena keganasanmu Corona.

Kini sulitnya mencari nafkah buat menghidupi keluarga, itu di ungkapkan oleh Buyan Selian, salah satu warga Aceh tenggara kepada wartawan media ini Kamis 2/4/2020, di desa pulonas baru yang pekerjaan nya supir mobil angkutan penumpang L300 jurusannya Medan – Aceh tenggara. Semenjak ada larangan keluar masuk orang pendatang ke Aceh tenggara ini penumpang tidak ada sama sekali, mau kerja apa lagi kebun pun tidak ada bawa mobil tidak ada penumpang , otomatis pemasukan tidak ada, kebutuhan keluarga mendesa belum lagi anak minta jajan. Curhatnya.

Bunyan Selian melalui media ini, meminta kepada pemerintah pusat maupun daerah, agar secepatnya nya mengambil kebijakan untuk memberi kan bantuan sembako atau yang lainya karena kebutuhan keluarga tidak bisa lagi di elakan, bagi kami tidak takut lagi dengan virus Corona kami lebih takut lagih keluarga kami kelaparan saat ini. Pintanya

Untuk mencegah percepatan penularan virus Corona masyarakat di batasi keluar rumah dan berkumpul dengan jumlah banyak, masyarakat umumnya semua tidak mau sakit apalagi terkena virus Corona, kini pemerintah lah yang harus secepatnya mengambil kebijakan dan memikirkan kebutuhan, kesehatan, pangan, dan kebutuhan sehari hari lainnya. (Yusuf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY