Dalam Suasana Pandemi, HUT PDIP Ke 48 Dilakukan Secara Zoom Meeting

Dalam Suasana Pandemi, HUT PDIP Ke 48 Dilakukan Secara Zoom Meeting

67
0
BERBAGI
Drs. H. Imron, MAg., Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon yang juga Bupati Cirebon saat mengikuti zoom meeting di ruang kerja Ketua kantor DPC PDIP.

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Pandemi Covid 19 belum berakhir dan saat ini penyebaran juga meningkat sehingga banyak daerah yang terkena zona merah, dengan kondisi ini DPP PDIP memutuskan untuk melaksanakan hari ulang tahun PDIP ke 48 dilaksanakan secara virtual zoom meeting yang dilakukan di gedung studio Kantor DPP PDIP (minggu, 10 Januari 2020).

Disamping Virtual juga DPP menginstruksikan melakukan penanaman pohon di daerah aliran sungai, untuk DPC PDIP Kabupaten Cirebon melakukan penanaman di daerah aliran sungai (DAS) Cisanggarung sebanyak 500 pohon, dipimpin langsung Drs. H. Imron, MAg., Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon yang juga Bupati Cirebon.

Usai penanaman pohon, dilakukan kegiatan pemotongan tumpeng di kantor DPC yang dihadiri sebagian pengurus DPC saja, karena acara dilakukan secara virtual zoom meeting, ungkap H. Imron di ruang Ketua DPC, usai mengikuti zoom meeting kegiatan acara HUT yang dilakukan DPP PDIP.

Tumpeng sebanyak 48 ini sesuai usia partai, dibagikan kepada PAC-PAC se Kabupaten, dan kepada pengurus ormas underbouw PDIP, disamping memberikan tumpeng DPC juga memberikan sembako untuk PAC yang diambil langsung oleh Pengurus PAC.

Tema ultah kali ini, Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan, “sebagai Bangsa Indonesia nilai-nilai budaya yang ada harus dilestarikan, sebagai warga negara kita harus memiliki budaya, karakter diri itu harus kita miliki,” urai H. Imron.

“Berbeda dengan tahun lalu, rangkaian kegiatan diisi dengan lomba-lomba tahfid Qur’an, lomba tilawatil Qur’an dan lainnya, untuk tahun ini tidak ada tapi dilakukan secara serentak seluruh Indonesia, dan untuk anggota dewan baik propinsi maupun kabupaten melaksanakan di kediaman masing-masing.”

H. Imron berharap semoga covid segera berakhir dari bumi indonesia dan kita bisa melaksanakan kegiatan sebagaimana biasanya seperti sebelum adanya covid ini. (Hatta)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY