Zoom Meeting HUT PDIP Ke 48, Targetnya Tercatat Muri Dengan Partisipan Terbanyak

Zoom Meeting HUT PDIP Ke 48, Targetnya Tercatat Muri Dengan Partisipan Terbanyak

99 views
0
BERBAGI
Hariwiyoto (kiri) Sekretaris Panitia HUT PDIP Kota Cirebon yang juga kepala sekretariat didampingi Imam (kanan) wakil sekjen DPC PDIP Kota Cirebon.

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. Usai acara zoom meeting yang dilakukan DPC PDIP Kabupaten Cirebon, Media lalu mendatangi DPC PDIP Kota Cirebon untuk melihat aktivitas HUT PDIP ke 48 yang dilakukan DPC PDIP Kota Cirebon.

Ternyata sampai di kantor DPC PDIP Kota Cirebon, acara sudah bubar dan Ketua Panitia pun sudah pulang, sementara Fitria Pamungkaswati Ketua DPC PDIP Kota Cirebon sedang berkegiatan di Jakarta, lalu media menemui Hariwiyoto Sekretaris Panitia HUT yang juga bertugas sebagai Kepala sekretariat Kantor DPC PDIP didampingi Imam Wakil Sekjen DPC PDIP (minggu, 10/01/2020).

HUT kali ini DPP PDIP menginstruksikan pada seluruh DPD dan DPC untuk perayaan HUT dilakukan dengan virtual zoom meeting, juga ada kegiatan untuk penanaman pohon di daerah aliran sungai, untuk kota Cirebon sebanyak 1000 pohon dan juga membuat tumpeng sebanyak 48 nampang yang dibagikan untuk seluruh PAC, Ranting dan Anak Ranting serta ormas dibawah naungan PDIP.

Untuk acara penanaman pohon simbolis sudah dilakukan oleh DPP yang dilakukan oleh anggota-anggota legislatif yang sedang melakukan Bimtek di DPP di sepanjang DAS Citarum dengan slogan *Citarum Bersih dan Sehat*.

Untuk zoom meeting sendiri DPP PDIP ingin mencapai target pencapaian terbesar partisipan dalam acara kegiatan HUT PDIP yang dilakukan secara virtual zoom meeting, sementara kegiatan HUT dilakukan di gedung DPP PDIP di studio. Capaian target yang ingin dicapai sebanyak 100 ribu partisipan dan akan dicatat MURI (museum rekor Indonesia).

Saat ini dirinya sedang menyusun laporan partisipan yang mengikuti kegiatan HUT PDIP di Kota Cirebon, yang dilakukan di rumah masing-masing, dan akan melaporkan ke DPP secepatnya. “Target seratus ribu pasti tercapai karena untuk propinsi Jawa Barat saja sudah puluhan ribu partisipan.”

Tema HUT kali ini Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan, yang maksud dan tujuannya untuk mengangkat kembali budaya-budaya yang beraneka ragam, dengan semangat Bhineka Tunggal Ika. Lalu tema HUT itu *Sungai Jalan Peradaban*, karena sungai selalu mengalir ke bawah dan tempat bermuaranya segala apapun dan terjadi pemurnian bila masyarakat sekitar sungai tidak menyalahi kaidah-kaidah lingkungan bersih dan sehat.

Harapan DPC PDIP yang disampaikan Hariwiyoto yang akrab dipanggil Toto, menjelaskan harapan kami terhadap penghijauan yang akan digalakkan supaya masyarakat Kota Cirebon menyadari betapa pentingnya kegunaan sungai, bahayanya dari sungai bila kita tidak sesuai dengan penggunaannya, pungkas Toto mengakhiri pembicaraan. (Hatta)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY