Dandim 0103/Aceh Utara Pimpin Apel Pengecekan Pasca Cuti Lebaran

Dandim 0103/Aceh Utara Pimpin Apel Pengecekan Pasca Cuti Lebaran

12,268 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lhokseumawe. Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., memimpin Apel Pengecekan pasca Cuti Lebaran Idul Fitri 1443 H yang bertempat di Lapangan Makodim setempat pada, Senin, (09/5/2022).

Apel Pengecekan yang digelar kali ini di ikuti oleh seluruh anggota Kodim 0103/Aceh Utara.

Dalam sambutanya Dandim Aceh Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan Dinas Cuti dengan baik.

“Saya Ucapkan Terima kasih kepada Anggota yang telah melaksanakan cuti baik gelombang 1 maupun 2 yang telah menepati waktu kembali, Untuk setiap yang tertua cek kembali dan pastikan anggotanya benar dalam keadaan aman setelah melaksanakan cuti Lebaran.,” ucapnya.

Dalam kesempatan Apel pengecekan tersebut Dandim juga Menyampaikan, Selaku Pribadi dan Dinas saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faidzin,Mohon Maaf Lahir dan Batin,

Dandim juga mengajak kepada para prajurit Kodim 0103/Aut untuk kembali beraktifitas dan berkarya untuk satuan dan masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab karena di dalam tugas kita adalah amanah yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” tegas Dandim.

Usai pelaksanaan Apel Pengecekan kegiatan di lanjutkan dengan acara Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh prajurit dengan harapan bisa memupuk tali silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama sehinggga tercipta keakraban di lingkungan Keluarga Besar Kodim 0103/Aut.

Turut Hadir dalam Apel kembali Cuti Lebaran 1443 H, Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin, Perwira Staf, dan seluruh Anggota Kodim 0103/ Aut, selesai kegiatan apel dilanjutkan Halal Bihalal Oleh seluruh Anggota Kodim. (Zal)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY