Danlanud Rsn : Yonko 462 Paskhas Jadilah Berjiwa Pulanggeni

Danlanud Rsn : Yonko 462 Paskhas Jadilah Berjiwa Pulanggeni

1033
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Pekanbaru. Pulang Geni bermakna, Ratus atau Dupa atau juga Kemenyan. Bahwa manusia hidup harus berusaha memiliki nama harum dengan berperilaku yang baik, suka tolong menolong dan mengisi hidupnya dengan hal-hal atau aktifitas yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Dengan berkelakuan yang baik dan selalu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak, tentu namanya akan selalu dikenang walaupun orang tersebut sudah meninggal. Oleh karena itu, Keris dapur Pulang Geni umumnya banyak dimiliki oleh para pahlawan atau pejuang. (09/07/21)

Demikian yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, dalam kegiatan safarinya dihadapan prajurit Yonko 462 Paskhas, Kamis (8/7/21).

Kegiatan safari tersebut disambut dengan rasa senang dan bangga oleh pasukan Yonko 462 Paskhas.

Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, dimanapun bertugas harus tetap semangat, Yonko 462 Pakhas adalah satuan kesatuan yang mencerminkan lebih baik dan menampilkan bahwa Yonko 462 Paskhas bisa dijadikan andalan, hal ini bisa dilihat dari beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan meraih keberhasilan.

“Kemaren saya dapat informasi bahwa Yonko 462 Paskhas Pulanggeni sapu bersih pada kejuaraan menembak Piala Danyon Arhanud 13/PBY dalam rangka Hut Kodam I/BB, ini merupakan sebuah prestasi yang mengharumkan dan membanggakan”, ucap Andi Kustoro.

Lebih lanjut Marsma TNI Andi Kustoro menjelaskan, untuk meningkatkan kemampuan menembak, menjelang HUT RI ke-76 saya akan menggelar kejuaraan menembak, kejuaraan ini hendaknya berjalan dengan aman dan lancar, dan berharap nantinya muncul atlit-atlit menembak dari Yonko 462 Paskhas, harapannya agar bisa mempertahankan prestasi dan kerja yang baik, karena dengan seperti itu nama harum Pulanggeni ini akan semakin diperhitungkan diluar.

“Yonko 462 Paskhas harus selalu berbuat yang terbaik, untuk memajukan tentunya, jangan sampai meninggalkan hal-hal yang tidak baik, dimanapun kalian bertugas, harus selalu bersyukur, kalau tidak bersyukur maka hidup selalu merasa kurang, jangan melihat keatas, melihatlah kebawah maka hidup ini akan pandai bersyukur, orang yang bersyukur hidupnya akan tenang dan bahagia dimanapun ditugaskan”,ujar Andi.

Kegiatan diawali dengan shalat Zhuhur berjamaah, dilanjutkan doa dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Turut hadir, Danwing 6 Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han , PSCJ., Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar, Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E., dan Danyonko 462 Paskhas Letkok Pas Yoseph M.Purba, MAvnMgt,MMS., beserta anggotanya.

Editor : Mr, Ansori

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY