Kapolres Ciko : Mensiasati Weekend Akan Menutup Akses Masuk ke Kota Cirebon...

Kapolres Ciko : Mensiasati Weekend Akan Menutup Akses Masuk ke Kota Cirebon 24 Jam Selama PPKM Darurat

197 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. “Kepada warga masyarakat, yang mungkin belum tahu, atau pura-pura tidak tahu atau memang tidak mau tahu. Saat ini Kota cirebon melaksanakan PPKM Darurat terhitung mulai tanggal 03 – 20 juli 2021 ke depan, mohon warga masyarakat, turut serta mendukung dan mensukseskan serta mengawal bersama-sama turut serta terlibat dalam PPKM Darurat ini. Bagaimana caranya _Dengan Tetap Tinggal Di Rumah_,” jelas Kapolres Cirebon Kota, dalam apel pagi ini, Jumat (09.07.21).

Lanjut kata Kapolres Ciko, hari ini dan mulai hari ini, akan saya tutup akses masuk dari luar kota ke dalam kota 1×24 jam yaitu Pos Penyekatan Kedawung, Pos Penyekatan Kalijaga dan Pos penyekatan Bakorwil. Ini untuk pos penyekatan PPKM Darurat yang berada di luar Kota Cirebon, jelas AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH.

Sementara lokasi penutupan PPKM Darurat, akses masuk ke dalam Kota Cirebon Perempatan Gunungsari, Perempatan Latpri, Perempatan Kejaksan, Perempatan BAT, Perempatan Ariodinoto, dan Jalan Tentara Pelajar, paparnya.

Guna percepatan dalam rangka PPKM Darurat Kota Cirebon. Penyekatan yang selama ini hanya mulai jam 07.00 WIB – 22.00 WIB di tutupnya. Melihat situasi, arus dan mobilisasi masyarakat masih saja tinggi, baik pagi, siang, sore dan malam hari. Maka mulai hari ini, saya berlakukan untuk di tutup 1×24 jam yaitu Perempatan karanggetas, Perempatan Perumnas, Pertigaan penggung, dan Pertigaan Kalitanjung. Dihimbau kepada masyarakat, untuk bisa patuh dan menerapkan prokes. _Kota Cirebon….Kota Sehat_,” tegas AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH, Kapolres Cirebon Kota.

Saat ini barier yang ada di pos penyekatan, mulai disusun dan di rapikan. Sehubungan banyak masyarakat yang tidak patuh pada peraturan PPKM Darurat. Sudah jelas di sekat dan ditutup tapi masih saja memindahkan barier, supaya bisa masuk. Dan kepada masyarakat yang memaksa mau masuk ke kota cirebon, wajib menunjukkan hasil PCR / antigen / Sweb dan Bukti Vaksin, jelas Iptu Ngatidja, SH., MH, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY