Danramil 10/Lolowau Beserta Babinsa Melaksanakan Peresmian Kampung Pancasila di Desa Soledua

Danramil 10/Lolowau Beserta Babinsa Melaksanakan Peresmian Kampung Pancasila di Desa Soledua

125 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Nias Selatan. Danramil 10/ Lolowau Kodim 0213/Nias Kapten Arh Suru Adiman N Hutapea Beserta Babinsa Koramil 10 / Lolowau, melaksanakan Peresmian Kampung Pancasila di Desa Soledua Kecamatan Hilimegai Nias Selatan, Selasa (16/08/2022).

Pelaksanaan Peresmian Kampung Pancasila tersebut diawali dengan rangkaian tertib acara Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Pemotongan Pita di Gapura Kampung pancasila serta Melaksanakan Fhoto bersama Muspika disertai dengan Pengucapan Teks Pancasila sebagai dasar Negara, dan Ibadah Singkat.

Kegiatan peresmian Kampung Pancasila di Desa Hilimegai ini turut di hadiri oleh Camat Hilimegai beserta Staf, Danramil 10 / Lolowau Beserta Babinsa, Kapolsek yang diwakili Anggota Polsek Lolowau, Kepala Desa Se kecamatan Hilimegai dan Kepala Sekolah se – Kecamatan Hilimegai, KaPuskesmas Hilimegai beserta Anggota, Pendeta BNKP Soledua kecamatan Hilimegai, Anggota Pramuka Kecamatan Hilimegai, Masyarakat Hilimegai, beserta Siswa SD ,SMP, SMA/ SMK Sekecamatan Hilimegai.

Camat Hilimegai Alponias Ndruru dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa peresmian Kapung Pancasila di Desa Soledua ini sangat bermanfaat untuk mejaga persatuan dan kersatuan Bangsa serta pihaknya mendukung giat Kampung pancasila dan menjaga kebersihan Desa, terangnya Camat

Danramil 10 / Lolowau Kapten Arh Suru Adiman Hutapea mengatakan arahannya bahwa Pihaknya sangat mendukung program Peresmian Kampung Pancasila tersebut, dan mari kita menjaga selalu kebersamaan demi NKRI tercinta, tuturnya.

Kepala Desa Soledua bersama Tokoh Masyaraakt Hasatulo Halawa dalam sambutannya sangat mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah atas di buatnya Kampung Pancasila di desanya, serta harapnya kepada Masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan NKRI, Ucapnya. (Aro Ndraha)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY