Intuisi Kita Gelar Serah Terima Jabatan, 22 Pengurus Baru Resmi Dilantik

Intuisi Kita Gelar Serah Terima Jabatan, 22 Pengurus Baru Resmi Dilantik

174 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Semarang. Komunitas Intuisi Kita adakan serah terima jabatan dan pelantikan pengurus baru. Acara ini diselenggarakan di Aula Balaikota Semarang. (16/08-2022)

Kegiatan serah terima jabatan dan pelantikan pengurus baru merupakan tindak lanjut dari rekrutmen anggota baru yang diadakan oleh komunitas pada bulan Juli lalu. Dari puluhan pemuda yang ikut seleksi, 22 pendaftar berhasil lolos seleksi dan dikukuhkan menjadi pengurus baru bersamaan dengan pergantian ketua baru dari Reyhan Pastama ke Oktaviani Annisa Kasan.

Oktaviani selaku ketua mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah mempercayakan untuk menjadi ketua baru. “saya selaku ketua baru dalam komunitas intuisikita, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus intuisikita atas kepercayaannya, semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin”.

diakhir sambutannya, Oktaviani selaku ketua baru berharap agar Komunitas Intuisi Kita dapat menjadi wadah yang baik bagi siapapun yang ingin bahu membahu membersamai dalam hal kebaikan dan kebermanfaatan. “

Reporter : Adinda Sanazh Salsabila
Editor : Wildan Muhammad

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY