Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto Komsos bersama Keluarga Besar TNI

Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto Komsos bersama Keluarga Besar TNI

134 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Tanjungpinang Kepri. Upaya meningkatkan dalam kepentingan pertahanan Negara, Korem 033/WP menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos)  bersama Keluarga Besar TNI (KBT), Rabu (29/6/22)

Kegiatan Komsos yang bertemakan TNI AD dan Keluarga Besar TNI satu komitmen menjaga Pancasila dan NKRI,satukan tekad dalam memperkokoh persatuan dan cinta tanah air.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto dalam sambutanya menyampaikan” Selamat datang dan terimakasih kepada seluruh aparat dan instansi terkait serta komponen masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan kami dalam rangka mendukung kebijakan – kebijakan pimpinan TNI AD khususnya dibidang teritorial komsos bersama keluarga besar TNI diwilayah Korem 033/WP.

Ini merupakan bagian dari metode pembinaan teretorial (Binter)  yang dilaksanakan aparat,  prajurit TNI AD dengan seluruh komponen bangsa antara lain, aparat pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta yang lainya guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan dan menjalinkan tali silaturahim.

Komsos ini bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI AD yang aktif dengan Keluarga Besar TNI guna mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan diwilayah Korem 033/WP.

Disini Kita berharap melalui acara komsos ini setidaknya dapat mewujudkan kesamaan visi dan misi persepsi dan interpretasi yang sama antara TNI AD dengan KBT didalam mengatasi berbagai kesulitan rakyat termasuk dalam mendukung tugas pokok didalam pengabdian TNI menjadi pelayanan yang terbaik kepada bangsa dan negara khususnya kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)

Kita juga berpesan kepada KBT agar pandai dalam menghadapi perkembangan zaman disaat ini. Baik didalam penggunaan teknologi maupun menerima informasi yang bisa menjadi pemicu perpecahan.

Jika mendapat informasi yang belum tentu kebenaranya jangan langsung diterima, setidaknya kita telaahi terlebih dahulu agar dapat mengetahui kebenaranya serta tujuannya.

Begitu juga dengan isu – isu yang sifatnya mengadu domba apa lagi sampai mengatas namakan berbagai kelompok seperti membawa agama, dimana isu yang bisa membuat perpecahan persatuan dan kesatuan NKRI.

“Saya yakin Keluarga Besar TNI (KBT)  khususnya diwilayah Korem 033/WP dapat menjaga hal itu semua, maka dari itu saya mengajak KBT untuk bersama sama komitmen dalam menjaga kebersamaan,” tutup Brigadir Yudi. (OBET)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY