Demi Kenyamanan Saat Ibadah Sholat Jum’at, Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengaturan Lalin...

Demi Kenyamanan Saat Ibadah Sholat Jum’at, Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengaturan Lalin di Beberapa Mesjid

264 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tanjungbalai. Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di beberapa Mesjid saat kegiatan Sholat Jumat berlangsung, giat yang di laksanakan pada Jum’at Tanggal 13 Mei 2022, sekitar Pukul  12.00 Wib di Kota Tanjungbalai.

Adapun lokasi Mesjid yang dilaksankan kegiatan adalah Mesjid Raya Kota Tanjungbalai. Mesjid Saksi Kota Tanjungbalai. Mesjid Nurul Iman Kota Tanjungbalai. Mesjid Silaturrahim Kota Tanjungbalai dan Mesjid Nurul Ikhwan Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan “Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut para jemaah yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat merasa nyaman dan aman,Terciptanya situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di lokasi Mesjid saat beribadah dan mencegah terjadinya laka lantas serta kemacetan,” Terang Humas mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil Satlantas yang melaksanakan pengamanan yaitu Bripka RA. Panggabean. Bripka Ganda MA. Damanik dan Bripka TC Pasaribu. (Taufik H)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY