Diduga Curi Ban Mobil Pelaku di Massa Akhirnya Dirawat di RSUD Mandau

Diduga Curi Ban Mobil Pelaku di Massa Akhirnya Dirawat di RSUD Mandau

589 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Seorang Pria berinisial AM diduga melakukan percobaan pencurian akhirnya harus dirawat di RSUD Mandau akibat penganiayaan yang dimassa oleh korban di Jl. Lintas Riau – Sumut Simpang Bangko, Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Rabu 28 Februari 2024.

AM, diduga pelaku percobaan pencurian yang saat ini sedang dilakukan tindakan medis akibat penganiayaan yang dilakukan oleh korban, kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MM MH yang diteruskan Panit Reskrim Polsek Mandau Ipda Alfan Nisfu Romadhoni, S.Tr.K, M.H.

Melalui keterangan resmi yang diterima Suara Indonesia News.

Ipda Alfan Nisfu Romadhoni menjelaskan, melaksanakan kegiatan mengamankan diduga pelaku percobaan pencurian yang dimassa oleh korban di Jl. Lintas Riau – Sumut Simpang Bangko Desa Kesumbo Ampai Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis.

Selain itu, Juga sudah mengamankan diduga pelaku penganiayaan yang mengaku bernama Febri Kirniawan, yang bekerja sebagai Supir, warga  Simpang Bangko Desa Kesumbo Ampai Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis.

“Berdasarkan keterangan Febri Kirniawan sebagai korban percobaan pencurian, bahwa ia melakukan penganiayaan dikarenakan pelaku hendak melakukan pencurian terhadap ban 1 unit mobil tanki yang digunakan korban,” jelasnya.

Korban percobaan pencurian melakukan penganiayaan dengan menggunakan 1 buah besi dengan cara memukul kebagian kepala pelaku.

“Akibatnya Saat ini, AM sedang dilakukan tindakan medis di RSUD Kec. Mandau dan dijaga oleh pihak Kepolisian Sektor Mandau,” tutup Alfan Nisfu Romadhoni. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY