Diguyur Hujan Polsek Daik Lingga Bersama Satpol PP Tetap Melakukan Patroli di...

Diguyur Hujan Polsek Daik Lingga Bersama Satpol PP Tetap Melakukan Patroli di Malam Hari

196 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lingga Kepri. Diterpa derasnya curah hujan namun tidak menyurutkan semangat Tim gabungan Polsek Daik Lingga bersama Satpol PP dalam melaksanakan patroli dalam rangka  pencegahan penyebaran Covid 19  serta   menciptakan Sitkamtibmas aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Daik Lingga Sabtu malam (20/06/2020)

Pelaksanaan patroli gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi dengan  jumlah personil diturunkan sebanyak 8 Personil dari Polsek Daik Lingga dan 3 personil dari Satpol PP.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang. S.I.K. M.SI., melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengatakan, “pelaksanaan Patroli gabungan bersama Satpol PP ini dilaksanakan setiap malam dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan dan mengedukasi dalam memasuki era New Normal di wilayah Kabupaten Lingga.

“Dalam pelaksanaan Patroli gabungan ini kita menyisir kedai kopi, warung-warung , pelabuhan dan kepada warga yang ditemui dutempat fasilitas umum saat dilaksanakan Patroli.

“Dia juga  mengharapkan dalam memasuki era New Normal ini setiap individu diharapkan disiplin dalam mematuhi Protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah yaitu” selalu memakai Masker saat beraktifitas diluar rumah, menerapkan Physical distancing atau menjaga jarak saat berinteraksi debgan orang lain , selalu mencuci tangan dengan sabun, kemudian menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan rutin serta  berolah raga,  semuanya adalah untuk  memutus rantai penyebaran Covid-19.

“AKP Tasriadi juga mengucapkan,” terimakasih Kepada warga masyarakat yang telah  melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah dengan sadar demi kesehatan diri sendiri , keluarga dan orang lain dan kepada warga yg masih belum mematuhi protokol  kesehatan yang ditetapkan Pemerintah dan menghimbau agar dengan penuh kesadaran segera menerapkannya  dalam beraktifitas ditengah-tengah masyarakat.

Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita terhindar dari Virus yg berbahaya tersebut, tutupnya. (Humas Pol Lingga-OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY