Dirasuki Minuman Keras, Teman Sendiripun Di Tebas

Dirasuki Minuman Keras, Teman Sendiripun Di Tebas

902 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe,  Korban Harlan (33) tahun, warga Desa Panggulawu Kecamatan Uepai Kabupaten Konawe – Sulawesi Tenggara, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kab.Konawe, akibat kena tebas teman sendiri. Korban mengalami pendarahan dibagian kepala, setelah di tebas mengunakan sebilah parang.

Kronologis perisrltiwa penebasan berawal pada hari, sabtu (12/01/2019) sekira pukul 23.00 wita, korban dan pelaku penganiayaan, Moris (37) tahun warga Desa Tawarotebota Kecamatan Uepai, bersama dua rekannya yakni Misran (39) tahun dan Depa (33) tahun sedang berpesta Minuman Keras (Miras) didepan rumah Misran.

Karena pengaruh minuman keras, terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku. Sesaat setelah adu mulut, tersangka pergi dengan alasan pulang kerumahnya.

Tak berselang lama, tersangka kembali ke lokasi pesta miras dan langsung mengayunkan parang ke arah saksi depa yang sementara duduk, tanpa sedikitpun berkata.

Saat itu juga dengan spontan, korban (harlan) berdiri dan memukul tersangka mengunakah kursi plastik, sehingga antara korban dan pelaku terlibat perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek, akibat tebasan parang tersangka pada bagian kepala sebelah kiri.

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar,SH.S.IK.MH melalui Kasi Humas, Iptu Ramis P yang dikonfirmasi, senin ( 14/01/2019), membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran anggota Reskrim Mapolsek Lambuya.

Menurut mantan Kasat Narkoba Polres konawe ini, usai menganiaya korban, tersangka langsung melarikan diri dengan membawa barang bukti sebilah parang yang digunakan tersangka menganiaya korban.

” Usai menganiaya korban, tersangka langsung melarikan diri. Saat ini tersangka masih dalam pengejaran anggota Reskrim. Selain itu parang yang digunakan untuk menebas korban, juga ikut dibawa tersangka (Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY