Dosma Roha Sijabat,SH.,MH dan Mudian Nur, Resmi Jadi Pemimpin Dewan Pengurus Pusat...

Dosma Roha Sijabat,SH.,MH dan Mudian Nur, Resmi Jadi Pemimpin Dewan Pengurus Pusat AMANMATA dan GENATIKA  Periode 2023-2028

1,736 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jawa Barat. Dewan Pimpinan Umum Organisasi Amanmata (Alianasi Masyarakat Mafia Tanah ) dan Genatika (Generasi Anti Narkoba) melaksanakan Deklarasi serta pengukuhan Dewan pengurus Pusat Periode 2023-2028 bertempat di Sentul Bogor Jawa Barat. Sabtu (18/02/2023)

Serangkaian acara kegiatan diawali dengan Doa dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Ketua Panitia Ade Triana,S.H.,M.Kn.,serta menyampaikan laporan bahwa Deklarasi Organisasi AmanMata dan Genatika ini sudah terbentuk 11 DPW Provinsi di seluruh Tanah Air.

Dewan Pembina dan Kehormatan Aliansi Amanmata dan Genatika Bapak St. DR.IR. Haposan Panjaitan, ARCH.,M.HUm.,M.Th.,dalam arahannya bahwa Organisasi Amanmata ini bergerak di bidang Anti Mafia Tanah bertujuan untuk membela hak-hak masyarakat pada Mafia Tanah, dan Genatika bergerak di bidang Anti Narkotika bertujuan untuk mengetahui penanganan Korban Narkotika yang sangat merusak Generasi Bangsa sesuai dengan peraturan dan Undang-Undang yang berlaku di setiap tahunnya.

Lanjutnya St.DR.IR. Haposan Panjaitan,ARCH.,M.HUm.M.Th, mengatakan bahwa Organisasi Amanmata dan Genatika yang di Deklarasikan hari ini sudah menjadi Organisasi Skala Nasional,maka diharapkan kepada para Pimpinan pengurus Pusat dan Pengurus Wilayah harus tau arahnya gerakan serta fungsi dan tujuan Organisasi itu sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,Ucapnya Bapak St.DR.IR Haposan Panjaitan sebagai Dewan pembina dan Penasehat.

Dewan Penasehat mendeklarasikan dan membacakan Struktur Organisasi Amanmata dan Genatika yang di pimpin oleh Ketua Umum Dosma Roha Sijabat,SH.,MH.,CLI.,CPCL.CLS.CP3LS.,CPM dan Sekertaris Mudian Nur,serta beberapa Dewan pengurus pusat lainnya.Pembacaan Ikrar Amanmata oleh Drs.Emanuel Isworo,MM.,serta Pembacaan Ikrar Genatika oleh DR.Sunagio Sri Utomo,S.H.,MH.,

Ketua Pimpinan Umum Amanmata dan Genatika Dosma Roha Sijabat,SH., MH.,CLI.,CPCL.CLS.CP3LS.,CPM dalam. Sambutannya mengatakan bahwa Pihaknya sangat berterimakasih kepercayaan dan Amanah yang telah diberikan kepada dirinya untuk memimpin Organisasi ini , dan pihaknya berjanji akan mengembangkan ucapnya.

Kegiatan Deklarasi pengukuhan Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Pusat AmanMata ini turut di hadiri oleh Badan Strukral Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Mafia Tanah terdiri dari : Ketua Pembina Dr.Tineke Idriani,S.H.,MH.Polmer Sirait,S.H.M.H., Majelis Pertimbangan dan Pengawas Organisasi: St.Dr.Ir.Haposan Panjaitan,Arc.,S.H.,M.HUm.,M.Th.,Dewan Kehormatan: Inove Felicia DS, Dr.Marulak Togatorop,S.H.,MH.Ketua Umum: Dosma Roha Sijabat,SH.,M.H.,CLI.,CPCLE.,CLCLS.,CP3LS.,Sekertaris : Murdian Nur, Bendahara Umum :Ati Fachariati, Ketua Hubunungan Antar Lembaga Kemasyarakatan Aduan dan Invetigasi : Ade Triana,S.H.,Ketua Bidang Keanggotaan: Ibnand Heince Bella,Ketua Bidang pusat Kajian Strategis, Pendidikan dan Pelatihan/Litbang: Rocky Seno Adji, Ketua Bidang Kordinator Wilayah : Samsudin Hutasoit,Bidang Jurnalistik Judika M.Panjaitan,Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pemuda Rusmiyar Handayani.

Badan Strukral Organisasi Genatika terdiri dari Dewan Ketua Pembina : Dr.Subagyo Sri Utomo,S.H.,M.H., CLI.,CPCLE.,CCCLE., CPL, CPrM.,CP3LS.,CLMA., Drs.Saut Tiopan Panjaitan. Majelis Pertimbangan dan Pengawas Organisasi : St.Dr.Ir.Halosan Panjaitan,Arch.,S.H.,M.HUm.,M.Th. Dr.Juntek Bongso.S.H.,M.H.,CTL.Ketua Dewan Pakar: DR.L.Alfies Sihombing.S.H.,M.H.,MM.,CPR.CLA.,,M.IKOM.,CTLC.,Med.ACIArb.,Dr.dr.Hj.Yeni Nuraeni,S.H.MH.MMRS.CTLC.,Med.ACIArb., Dewan Kehormatan: Drs.Emmanuel Isworo,MM, Inove Felicia Intan DS.,Ketua Umum : Dosma Roha Sijabat,S.H., MH.,CLI.,CPCLE., CLCLS., CP3LS.,CPM., Sekertaris : Murdian Nur, Bendahara Umum: Samsudin Hutasoit.,Ketua Hubungan Antar Lembaga Masyarakat : Ade Triyana,SH.,Ketua Bidang Keanggotaan: Ibnand Heince Bella., Ketua Bidang Pusat Kajian Strategis Pendidikan Pelatihan dan Pendidikan : Yudi Suharsono.,Ketua Koordinator Wilayah : Ati Fachariati., Bidang Jurnalistik : Yudika M Panjaitan., Bidang pemberdayaan Perempuan: Rusmiyar Handayani. Dan dihadiri oleh para Ketua dan anggota di setiap Wilayah Provinsi. (Aro Ndraha)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY