Reses Anggota DPRD Anggi Noviah Banjir Usulan 

Reses Anggota DPRD Anggi Noviah Banjir Usulan 

2,013 views
0
SHARE

Suara Indonesia News –  Indramayu. Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Anggi Noviah. SI,pol dari fraksi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menggelar reses untuk masa persidangan pertama tahun 2023 Sabtu 18/2/23, Sejumlah usulan mencuat dari warga masyarakat desa Kendayakan blok Lungsemut yang mengikuti kunjungan anggota dewan dari Fraksi PDIP  kabupaten Indramayu ini. Usulan tersebut yakni perbaikan jalan, program BPNT serta BPJS. Usulan semua warga akan kami tampung dan kami usahakan di rapat dewan untuk segera di realisasikan, kata Anggi kepada konstituennya.

“Hal inilah yang menyulitkan kami untuk memperjuangkan hak warga yang berhak mendapatkan program bantuan pangan ini,” imbuh Anggi.

disaat yang sama kepala desa Kendayakan(Kuwu) Agung Prayitno  yang ikut hadir mendampingi kegiatan reses Anggi Nofiah ini merasa bersyukur dengan  kunjungan dari anggota legislatif dari PDIP ini, kami berharap aspirasi dari warga masyarakat kendayakan bisa di realisasikan oleh ibu dewan Anggi,” kata Agung.

Ia pun ikut memberi arahan kepada warganya atas beberapa permasalahan  terutama masalah pengajuan program BPNT.

“Kami pihak desa telah menampung usulan pengajuan dari warga namun yang menentukan keputusan masuk DTKS dari pusat,” terangnnya.

Usai menggelar acara silaturahmi dengan warga, Anggota DPRD dari PDIP ini menemui pedagang – pedagang kecil.

“Pa gimana jualannya laris?,” kata Anggi kepada para pedagang.

“Alhamdulillah masih banyak bu,” jawab pedagang dengan suara khasnya.

Mendengar jawaban itu, Anggi spontanitas langsung memborong dagangan cilok pedagang ini untuk di bagikan ke semua warga yang hadir.

Ditempat yang sama ketua Ranting PDIP desa Kendayakan, Abdullah mengaku bangga dengan Srikandi banteng moncong putih ini, “Ibu Anggi ini sangat perhatian dengan warga, mudah mudahan pada pemilihan legislatif 2024 dapat terpilih kembali,” ujar Abdullah. (Nuryasin)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY