DPC Partai PBB OKU Laksanakan Rakor

DPC Partai PBB OKU Laksanakan Rakor

967 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Baturaja OKU. Sebagai persiapan pemilihan umum (pemilu) pada tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), melaksanakan Rakerda.

Sebagaimana disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) bahwa Partai Bulan Bintang (PBB) adalah salah satu partai politik (parpol) yang lolos dalam tahapan pendaftaran partai politik calon peserta pemilu 2024.

Berlandaskan hal tersebut DPC PBB OKU, melakukan rapat koordinasi untuk persiapan pemilu tahun 2024 mendatang yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PBB Kabupaten OKU. (Sabtu, 27/08/22)

Rakor dipimpin langsung oleh Ir. H. Syaifudin Ab yang merupakan Ketua DPC PBB OKU dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. OKU berlangsung dengan khidmat.

Ir. H. Syaifudin Ab dalam sambutannya  menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader PBB Kabupaten OKU yang telah memberikan dukungan serta loyalitas yang tinggi terhadap partai ini sehingga hubungan internal pada organisasi parpol ini tetap hangat dan solid.

“Semoga dengan hal itu tahapan-tahapan pemilu kedepan dapat kita jalani dan tuntaskan dengan baik seperti halnya saat ini kita menghadapi tahapan verifikasi faktual”, Katanya

Lebih lanjut H. Syaifudin mengumumkan bahwa saat ini PBB Kab. OKU juga telah membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Baceleg) peserta pemilu 2024 dari setiap daftar pemilih (dapil) dapat langsung meminta arahan serta syarat dan ketentuannya kepada Bappilu.

“Alhamdulillah kini kita sudah resmi membuka rekrutmen bagi Bacaleg yang ingin ikut  kontestasi pada pemilu 2024 medatang, dan dapat bangsung menghubungi Ketua Bappilu dan Saudari Melly admin sekretariat DPC PBB OKU”,terangnya.

Tidak hanya itu, sambutan dan arahan juga disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PBB, Lukman Sofa yang mengatakan dengan sinergi dan strategi yang akan dilakukan kita optimis untuk dapat memenangkan pemilihan umum ditahun 2024, setidaknya perserta pemilu 2024 dari PBB dapat mengisi kursi DPRD OKU disetiap dapil agar niat baik dari sebuah visi yang kita tuangkan di organisasi ini dapat kita implementasikan kepada masyarakat OKU,” ungkap ketua Bappilu PBB OKU.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PBB di 13 Kecamatan, Anggota Bappilu, Pemuda Bulan Bintang, dan Muslimah PBB Kabupaten OKU. (FM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY