DPD Golkar Brebes Kunjungi DPW Jawa Tengah, Bukti Kesolidan dan Eksistensi di...

DPD Golkar Brebes Kunjungi DPW Jawa Tengah, Bukti Kesolidan dan Eksistensi di Pemilu 2024

6,521 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Brebes. Hingga sampai dengan ini Partai Golkar di Kabupaten Brebes masih solid. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Brebes Teguh Wahid Turmudi saat mendatangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Golkar Provinsi Jawa Tengah, Kamis (28/07/2022) sore.

Bersama dengan pengurus DPD lainnya, rombongan langsung di temui oleh Ketua DPW Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto dan jajaran pengurus DPW seperti halnya Ketua Harian dan Ketua Organisasi Kederisasi dan Keanggotaan (OKK).

Teguh Wahid Turmudi menyebut, kedatangannya ke kantor DPW tidak lain untuk menjalin silaturrahmi dengan jajaran pengurus partai. Di samping juga membahas sejumlah agenda partai dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Ini menunjukkan kepengurusan Partai Golkar di Brebes masih tetap solid. Dan ini wujud dari loyalitas kami terhadap partai,” tegas Teguh.

Selain itu, lanjut Teguh, dalam pertemuan tersebut juga dibahas tentang strategi partai dalam meraih suara dan perolehan kursi Parlemen di pemilu mendatang.

“Ya kita targetkan bisa mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Termasuk bisa menambah perolehan kursi di parlemen di Pemilu 2024 nanti,” pungkas Teguh. (Tashadi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY