Dua Pelajar SMP 18 Numbing Kecamatan Bintan Pesisir, Ikut Pesta Pelajar Kepri...

Dua Pelajar SMP 18 Numbing Kecamatan Bintan Pesisir, Ikut Pesta Pelajar Kepri di Batam

605 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Batam Kepri, Ajang Pesta Pelajar Provinsi Kepulauan Riau, yang dilaksanakan di Kota Batam, 09 s/d 11 Oktober 2019, Dua Atlit SMPN 18 Numbing mewakili Kabupaten Bintan.

Dua perwakilan dari SMP Negeri 18 Numbing antaranya Seftika Syafika, dan Rendi Agustiawan, ikut dalam cabang atletik Lompat Tinggi di Pesta Pelajar Kepri kamis, (10/10/19).

Cabang atletik Lompat Tinggi Putri Seftika Syafika, sukses menjuarai ajang tersebut dan mendapatkan juara dua, sedangkan untuk kelas putra masih di pertandingkan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 18 Numbing Uspianto S.Pd.I, saat di konfirmasi awak media menyampaikan, “Sangat bersyukur dua orang anak didik kita bisa ikut di Pesta Pelajar Prov Kepri, kita berharap dalam pertandingan nanti bisa mengharumkan nama sekolah dan Bintan.

Bahkan bukan hanya ajang ini aja mudah mudahan kedepannya bisa ke tingkat Nasional ucapnya,”

Seftika Syafika, saat dikonfirmasi lewat via Handphone mengatakan, dalam pertandingan ini saya sudah berusaha semampu mungkin untuk menjadi juara.

Alhamdulillah dalam final dapat juara 2, kegembiraan ini juga langsung dia sampaikan kepada orang tua dan Kepala Sekolah, tuturnya. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY