Dum Truk Pengangkut Material Puskesmas Jiko, Menabrak Anak Umur 7 Tahun Asal...

Dum Truk Pengangkut Material Puskesmas Jiko, Menabrak Anak Umur 7 Tahun Asal Desa Bahu Hingga Meninggal

1,014 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha,  Sebuah mobil dum truck merek mitsubisi Fuso warnah kuning, dengan nomor polisi DB. 8496 LB Sekitar pukul 17.50 Wit yang mengangkut Bahan material pembangunan puskesmas Jiko kecamatan Mandioli selatan kabupaten Halmahera Selatan, mengalami kecelakaan lalulintas dengan menabrak seorang anak yang baru berusia sekitar 7 tahun.

Aksi tabrakan ini terjadi pada hari Rabu, Tanggal 24 Juli 2019 Sekitar Pukul 17.50 Wit bertempat di jalan umum semen (beton) Desa Bahu Kecamatan Mandioli Selatan Kabupaten Halmahera Selatan tepatnya di depan rumah  Ahmad sawal telah terjadi Kecelakaan Lalulintas, antara 1(Satu) Unit Mobil Dump Truck Merk Mitsubishi Fuso Warna Kuning No.Pol DB 8496 LB dengan pejalan kaki.

Pada saat itu, mobil dump truck tersebut mengarah dari Desa Bahu menuju Desa Jiko dengan kecepatan lambat kurang lebih 10 s/d 15 Km/Jam dan pada saat sesampainya didepan  Rumahnya Ahmad Sawal, korban atas nama Cantika Bulaja yang saat itu sedang bermain bola bersama teman -temannya di depan rumahnya Ahmad Sawal, kemudian  pada saat bolanya terlempar keluar ke jalan sehingga korban Cantika Bulaja mengejar bola tersebut ke jalan dan pada saat itu datanglah Mobil Dump Truck tersebut dan langsung menabrak  korban Cantika Bulaja kemudian korban tergilas dengan ban depan dan belakang sebelah kanan dari Mobil Dump Truck tersebut.

Selanjutnya Korban Cantika Bulaja dilarikan ke Puskesmas Desa Jiko  dengan mengunakan Mobil Dump Truck tersebut untuk mendapatkan perawatan medis, kemudian dirujuk ke RSUD Labuha namun pada saat dalam perjalanan ke Labuha korban Cantika Bulaja telah dinyatakan meninggal Dunia. Peristiwa lakalantas ini, di benarkan oleh Kasat Lantas Halsel IPTU Zaeni Aji Bachtiar kepada wartawan ini Kamis (25/07/2019) melalui saluran teleponnya. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY