Empat Pelaku Rampok Bank BRI Unit Sebanggar, Berhasil Bawa Kabur Uang Diperkirakan...

Empat Pelaku Rampok Bank BRI Unit Sebanggar, Berhasil Bawa Kabur Uang Diperkirakan Lebih Kurang 100 Juta

366 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Bank BRI Unit Sebanggar KM 18 Kulim, persisnya dipasar Sidomulyo Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis didatangi Empat orang pelaku pencuri dan berhasil membawa uang lebih kurang Rp 116 juta. pada Kamis 24 September 2020 sekitar pukul 10.30 WIB pagi.

Empat pelaku yang tidak dikenal mengunakan dua sepeda motor merek vixson tersebut masuk ke halaman parkir depan Bank.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum oleh petugas parkir, M Saleh saat ditemui warrtawan menjelaskan bahwa empat pelaku tersebut masing-masing berboncengan dengang mengunakan dua sepeda motor.

Tiba-tiba, pelaku memakirkan Hondanya seperti nasabah biasanya sehingga ia pun tidak mengenali pelaku. Apalagi pelaku mengunakan masker semua.

Setelah memakirkan hondanya, dua orang pelaku masuk ke dalam bank, selang beberapa detik, dua pelaku juga ikut masuk.

Dengan waktu yang singkat, lebih kurang 5 menit, pelaku keluar dengan membawa tas yang berisikan uang dari tealer tersebut.

Melihat pelaku membawa senjata laras panjang. Petugas sekurity dan pegawai bank yang berada didalam pun tidak bisa bebuat banyak, melainkan mereka hanya pasrah.

Setelah para pelaku berhasil membawa uang hasil rampoknya, pelaku langsung kabur dengan mengunakan sepeda motor ke arah Duri.

Selang beberapa menit kemudian, petugas kepolisian Polsek Mandau yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim, Iptu Firman bersama team langsung menuju ke TKP dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi melalui Kanit Reskrim, Iptu Firman membenarkan adanya kejadian tersebut. Sampai saat ini, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan menggali keterangan dari beberapa saksi mata yang melihat kejadian tersebut. Masalah kerugian itu belum bisa dipastikan berapa karena uangnya terpisah-pisah. Yang jelas untuk sementara lebih kurang Rp 100 Juta. (Mus)

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY