Enam Unit Sepeda Motor Balap Liar di Amankan Sat Lantas Polres Tanjungbalai...

Enam Unit Sepeda Motor Balap Liar di Amankan Sat Lantas Polres Tanjungbalai Saat Patroli dan Penindakan 

132 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tanjungbalai. Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melakukan Patroli dan Penindakan terhadap balap liar dan kenalpot blong serta ugal-ugalan di jalan, Sabtu – Minggu Tanggal 24 – 25/10/2020, dimulai Pukul 11.00 Wib s/d 03.00 Wib.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan W. Siahaan, beserta para Kanit Satuan Lalu Lintas dan personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai.

Menurut AKP Hotlan W. Siahaan “Kegiatan patroli antisipasi dan penindakan terhadap pelaku balap liar di Jalan Jedr. Sudirman mulai dari Bundaran PLN, Km 5 hingga Km 7 dan Jalan Lingkar Sei Tualang Raso sampai dengan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai. Bertujuan dan menghimbau kepada para remaja yang berkumpul-kumpul sampai larut malam di tepi jalan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing,” Kata Kasat Minggu 25/10/2020.

“Semoga dari hasil kegiatan tersebut tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif, Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan  Sudirman Bundaran PLN, Km 5 sampai Km 7 dan Jalan Lingkar Sei Tualang Raso hingga Teluk Nibung  Kota Tanjungbalai.  Mencegah terjadinya Laka Lantas, kemacetan, balap liar dan kejahatan jalanan dan menghindari pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan di jalan,” Harap Kasat Lantas.

“Pukul 24.00 Wib – 01.00 Wib dilakukan penindakan terhadap pelaku balap liar di jalan Sudirman bundaran PLN dan diamankan 6 unit Sepeda motor, sementara di Jalan Lingkar Teluk Nibung dan Jalan Sudirman KM 5 – 7 Tanjung Balai tidak ada giat balap liar,” Lukas AKP Hotlan W. Siahaan. (Taufik)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY