Fildan Rahayu Tampil Memukau di HUT Konawe Ke 63

Fildan Rahayu Tampil Memukau di HUT Konawe Ke 63

2,883 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Fildan Rahayu jebolan D’Academy 4 Indosiar mengguncang masyarakat Konawe dengan aksi panggung yang begitu memikau. Penampilan Fildan Rahayu yang membawakan beberapa lagu Hits disambut antusias ribuan masyarakat Konawe yang menyaksikan secara langsung festival Musik sambut HUT Kabupaten Konawe Ke 63 yang berlangsung di plataran depan halaman kantor Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara. Senin malam, 27/02-2023.

Untuk diketahui dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Ke 63 tahun 2023 ini, Pemkab Konawe menggelar rangkaian kegiatan diantaranya menghadirkan Artis artis Ibu Kota untuk menghibur masyarakat Konawe.

Bupati Konawe Kery Saiful konggoasa (KSK), didampingi Ketua DPRD Konawe Dr H.Ardin,S.Sos,M.Si., Sekda konawe Dr Ferdinand Sapan,SP.MH., Waka Polres Konawe Kompol Alwi, S.Ag, membuka secara langsung acara pagelaran festival musik dalam rangka meriahkan HUT kabupaten Konawe Ke 63.

Mewakili Bupati Konawe, Sekda Konawe dalam sambutannya mengatakan, yang sangat kita banggakan bapak Bupati KSK, Ketua DPRD Konawe, Wakapolres Konawe, malam ini adalah malam kita untuk bergembira menyaksikan penampilan Fildan Rahayu, mudah mudahan jangan ada sesuatu yang membuat orang lain merasa dirugikan,

Kita meminta maaf tadi agak terlampat kesini dikarenakan tadi bersama Bapak Bupati, tadi ada agenda Video Conference dari Pemerintah Pusat yang menyampaikan secara langsung bahwa kabupaten Konawe menjadi salah satu daerah dengan kinerja laporan penyelenggaraan pemerintah daerah dengan masuk dalam lima besar di indonesia dari 543 Kabupaten/Kota di Indonesia,

Hal ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, merupakan kinerja kita semua antara Pemkab Konawe, DPRD Konawe serta seluruh masyarakat Konawe dan tentunya peran TNI/Polri yang membuat kita menjadi nyaman, aman dan tentram dalam melaksanakan segala aktivitas kita.

Lanjut Sekda Konawe, pada kesempatan ini 63 tahun kabupaten konawe, kita akan terus mendorong pembengunan lebih maju dan dengan ampilan Fildan dapat menghibur kita semua di HUT Konawe ke 63 ini.

Sementara itu Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag., dalam arahannya mengatakan, agar masyarakat konawe dapat menjaga kamtibmas selama acara berlangsung. Ia juga berpesan ada tiga poin penting dalam hal ini, yang pertama karena ini adalah hari ulang tahun sihingga kita tidak ingin ada keributan dan kekacauan didalamnya. Yang kedua, kemarin kita sudah melaksanakan kegiatan pawai budaya yang menampilkan keanekaragaman suku dan budaya yang ada di konawe ini, ini membuktikan kalau di Konawe ini adalah tempat yang aman dan nyaman dengan terpeliharanya silahturahmi antara suku dan agama yang begitu rukun dan damai.

Yang ketiga, dengan istilah yang diwariskan dari leluhur kita dengan satu rangkaian kata yang begitu indah yaitu salam “mepokoasao”. Dengan kata Mepokoasa (bersatu/bersama), saya yakin kita dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya rangkaian acara dalam menyambut HUT Kabupaten Konawe Ke 63 ini, tutup Wakapolres Konawe. (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY