GEBRAKAN MUSIK TONNY SENO Dan DIVA INDONESIA

GEBRAKAN MUSIK TONNY SENO Dan DIVA INDONESIA

3.490 views
0
BERBAGI

Suaraindonesianews-Jakarta, Tentunya kita masih ingat dengan pelantun  tembang lawas yang melegendaris  “ Biarlah Bulan Bicara “ Brory Marantika tentunya. satu lagi penyanyi pendatang baru  yang  punya  warna vocal berkharismatik , bakal meramaikan kancah Bursa Musik  Tanah Air, dialah Tonny Seno .

Tonny Seno merupakan penyanyi Berdarah Jawa Minang, yang mampu mengobati rasa rindu masyarakat  terhadap  suara emasnya penyanyi legendaris alm Broery, selain mempunyai warna vocal yg mirip, Tonny Seno juga mampuh menggandeng  sang diva Indonesia untuk berkaloborasi dengan Dewi yull, menyanyikan lagu lagu lawasnya Brory, bahkan duetnya bakal tambah semarak dengan hadirnya sebuah lagu karya Kang Harry  tasman dan A riyanto yg berjudul “Segalaku Untukmu dan Rindu Yang Terlarang.

Dalam jumpa pers nya kemarin di sebuah caffe di bilangan Jakarta selatan.Dewi yul berharap album duet Tonny Seno dan dirinya  ini, mampu di kenang dan abadi serta laris dipasaran, mengingat Tonny Seno adalah sosok yang mampu mengobati kerinduan lapisan masyarakat terhadap suara emas  almarhum Brory.

Tonny seno & Dewi yulTerlebih warna musiknya yang telah dirilis ulang  hingga aransmenya yg begitu memukau,  so pasti bakal diterima  di masyarakat khusunya pencinta tembang lawas, bahkan tidak itu saja, album keluaran baru ini memang dibuat untuk kalangan anak anak muda, tentunya dengan warna music  yang berbeda pula, ujarnya ketika di wawancarai media.

Penggarapan Video Klip sendiri telah rampung di buat 10 Video Klip yang banyak menggunakan Talent anak-anak muda potensial dibidang akting sebagai model dalam video klip tersebut,agar kiranya bisa menembus kalangan pasar anak-anak muda juga.

Bersama Tim Management Tonny Seno dibawah naungan TOSE Production. Album”Segalaku Untukmu “ ini dipersembahkan sebagai bentuk dedikasi dan eksistensi Tonny Seno didunia musik tanah air,dan berharap dengan ada nya album rekaman ini kiranya dapat mengobati kerinduan penggemar pada sosok sang legenda musik pop Indonesia Broery Marantika.(Sep/Yt)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY