Grup Musik Debu Hipnotis Ribuan Penonton

Grup Musik Debu Hipnotis Ribuan Penonton

106 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bengkalis, Grup musik Debu, berhasil memukau ribuan pengunjung bagaikankan terhipnotis di MTQ Ke- 44 tingkat Kabupaten Bengkalis, 1441 H.tahun 2019 M di Kecamatan Mandau.

Acara yang dihelat dihalaman Kantor Camat Mandau, Jum’at malam (27/09/2019 ), Mereka tampil dengan personel lengkap dikomandoi Kumayl Mustafa Daood.

Mereka membawakan lagu-lagu hitsnya seperti, Laillahaillah, Nama Allah, dan Ampunilah Saya dan serta lagu-lagu islami lainnya.

Mustafa Daood, mengakui dirinya merasa bangga dapat tampil dalam agenda Musabaqah Tilawatil Qur’an MTQ Ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis, Kecamatan Mandau Kota Duri.

Di hadapan ribuan penonton, Ia mensyukuri dapat hadir dan mengatakan Jika diundang lagi, Debu pasti senang hadir di Kecamatan Mandau dan bersedia datang,” katanya.

Personil Debu yang rata-rata beranbut pirang itu berharap MTQ perlu dijaga kesucianya di Kabupaten Bengkalis khususnya dikecamatan Mandau,Pasalnya, animo masyarakat dari berbagai daerah yang berkunjung ke kota duri selama MTQ berlangsung meningkat pesat.

“Ini memang sangat keren, dan meriah,apa lagi history rapa’i ini memang luar biasa, saya sangat senang bisa hadir disini,” pungkasnya.

Sementara itu, penampilan Debu yang dipimpin oleh Kumayl Mustafa Daood dengan personel Salim, Abdullah, Syekh Ali mereka lima bersaudara.

seperti yang disampaikan oleh penggemarnya Ali Masdar (40) yang sengaja datang untuk menyaksikan lima bersaudara ini mengatakan. “Kehadiran seniman tanah air ke Kecamatan Mandau khususnya kota duri betul-betul luar biasa ” ujarnya.

Ditambahkan oleh Ali, terima kasih buat Panitia dapat menghadirkan group musik Debu yang sudah mendunia. Belum lagi nanti pada hari  Minggu malam tanggal 29  penutupan MTQ Ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau hadir lagi Ustadz Abdul Somad memang benar-benar luar biasa, saya berharap semoga MTQ yang Ke-44 di mandau sukses sampai selesai acara ini,” tutur Ali Masdar merasa senang. (musrialdi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY