Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun Kena OTT KPK RI

Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun Kena OTT KPK RI

202 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kepulauan Riau, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan enam orang pejabat Pemprov. Kepri serta orang nomor satu di Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun.

Para pejabat tersebut di amankan di Mapolres Tanjungpinang.

Enam pejabat Kepri tersebut di amankan oleh KPK Terkait permasalahan Operasi Tangkap Tangan (OTT) rabu kemarin (10/07/19).

Sejak pukul 13 :00 wib hingga pukul 23 :30 wib awak media terus menunggu hasil penyidikan KPK di Mapolres Tanjungpinang.

Dari informasi Karo Humas KPK RI Febri Diansyah menyampaikan,” Kita lakukan pemberantasan korupsi kali ini di wilayah Kepulauan Riau yang menyangkut dugaan kasus teransaksi izin rencana reklamasi diwilayah tanjung pinang kepulauan riau .

Kita juga sudah  mengamankan uang senilai 6000 Dolar singapura yang melibatkan pejabat serta Kepala Dinas di Kepulauan Riau, saat wartawan Suara Indonesia news menanyakan tentang keterlibatan Gubernur Kepri namun  Febri enggan menjelaskan hanya mengatakan,” nanti setelah akurat akan kita kabarkan lagi ” ucapnya.

Untuk diketahui, Enam orang pejabat kepri salah satunya adalah Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, tiba digedung KPK siang tadi (11/07-19), setelah diterbangkan dari tanjung pinang menuju jakarta. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY