H.Ardin Resmi Pimpin DPRD Kabupaten Konawe

H.Ardin Resmi Pimpin DPRD Kabupaten Konawe

372 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe, Rapat paripurna di gelar DPRD Kabupaten Konawe – Sulawesi Tenggara, dalam peresmian dan pengucapan sumpah/janji pimpinan definitif DPRD Kabupaten Konawe, masa jabatan 2019 – 2024 bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Konawe, (27/09-19)

Pengambilan sumpah dilakukan oleh wakil Ketua Pengadilan Negeri Unaaha, berdasarkan surat keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 448 tahun 2019, tentang pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Kabupaten Konawe tahun 2019.

Dr.H.Ardin,S.Sos,M.Si, Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Kadek Ray Sudiani sebagai wakik kerua I dan Rusdianto,SE,M.SI, sebagai wakil ketua II DPRD Kabupaten Konawe.

Setelah ketiga unsur pimpinan DPRD Konawe diambil sumpahnya, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan dan serah terima palu sidang yang diserahkan dari pimpinan sementara yang diwakili oleh H.Tajudin Dongge ke ketua definitif DPRD Konawe H.Ardin.

Dalam sambutannya H.Ardin mengatakan, sesuai dengan amanah UU Nomor 17 tahun 2015, bahwa pimpinan DPRD berasal dari partai politik yang memperoleh suara terbanyak, dan berdasarkan hasil pemilihan umum 2019, kami bertiga unsur pimpinan DPRD, dipercayakan dan diamanahkan oleh masyarakat konawe untuk memimpin DPRD Kabupaten Konawe masa bakti 2019 – 2024.

Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Konawe, Kapolres Konawe, Dandim serta Bupati Konawe, yang telah melaksanakan dan mengawal pesta demokrasi dengan sebaik baiknya.

Tak lupa, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat kabupaten konawe, yang telah mengamanahkan kepada kami bertiga untuk menjabat sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Konawe, ucap H Ardin. (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY