Hari Kedua PPKM, Kapolres Gresik Ikuti Zoom Meeting Rapat Evaluasi Bersama Sekda...

Hari Kedua PPKM, Kapolres Gresik Ikuti Zoom Meeting Rapat Evaluasi Bersama Sekda Provinsi Jatim

114 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gresik. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H, S.IK, M.M. bersama Forkopimda Gresik mengikuti zoom meeting rapat evaluasi pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dipimpin oleh sekertaris Propinsi Jatim Dr. Ir. Heru Tjahjono, MM, di ruang Graita Eka Praja Kantor Bupati Gresik, Selasa (12/1/2021)

Dalam rapat zoom meeting rapat evaluasi PPKM yang dipimpin sekertaris Propinsi Jatim, dihadir juga Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos, Mi. Pol, Sekda Gresik Drs. Abimanyu Ponjoatmojo Iswinarno, Kasat Pol PP Abu Hasan serta Kepala BKD Bapak Nadlif.

Kapolres Gresik dalam paparanya mengatakan, “bahwa pada pelaksanaan PPKM bersama Kodim 0817 dan Sat Pol PP yang juga dilaksanakan serentak oleh Polsek jajaran beserta perangkat Tiga Pilar, telah melakukan kegiatan penegakan protokol kesehatan sesuai perbub no. 22 tahun 2020 dan selain kegiatan operasi yustisi juga melakukan kegiatan testing dan tracing,” kata AKBP Arief.

Senada dengan Kapolres, Dandim Gresik menyampaikan yang intinya bahwa pada dasarnya jajaranya akan mendukung kegiatan PPKM bersama dengan pihak terkait untuk menegakan protokol kesehatan.

Kapolres Gresik menerangkan bahwa, penekanan pada zoom meeting rapat evaluasi ini adalah, “kepatuhan terhadap aturan yang telah ada. Tekankan kembali peningkatan kepatuhan protokol kesehatan serta merevitalisasi kembali keberadaan Kampung Tangguh Semeru,” terangnya.

“Lakukan deteksi dini, cegah secara tegas kegiatan yang berpotensi penyebaran Covid-19. Kawal dan pantau pembatasan waktu sesuai ketentuan PPKM,” pungkasnya. (Hari Riswanto)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY