Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur Gelar Pelantikan & OBT – RAKER Periode 2019...

Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur Gelar Pelantikan & OBT – RAKER Periode 2019 – 2020

596 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara, Kampus prodi T. Arsitektur lancang garam, 13 -15 September 2019  Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur Universitas Malikussaleh (HIMATEKA), telah melaksanakan Pelantikan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur periode 2019-2020. Dengan diadakannya acara tersebut, menandai dimulainya kepengurusan HIMATEKA yang baru yang dipimpin oleh Maulana Habib Simatupang.

Dalam rangka mewujudkan persatuan mahasiswa, organisasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari mahasiswa itu sendiri, karena berperan penting dalam melaksanakan kegiatan atau sarana untuk meningkatkan pengembangan diri serta perluasan integritas dan bagi mahasiswa.

“Pelantikan HIMATEKA dan Obt -Raker, dapat menambah ilmu pengetahuan berorganisasi, menambah kekompakan didalam struktural HIMATEKA, dan dapat membangun semangat untuk berorganisasi dengan pribadi unggul yang berkarakter dan agamis, ” ucap Muhammad Rumiza, Ketua pelaksana, Pada sambutannya, jumat (13/09/2019).

Himpunan Mahasiswa Teknik Arsitektur (HIMATEKA) merupakan organisasi yang berada di Universitas Malikussaleh, yang tidak terlepas dari para pengurus yang selalu berjuang dan terus berusaha untuk memajukannya ke arah yang lebih baik. Demi meneruskan kinerja serta semangat berjuang kepengurusan yang telah lalu, atas dasar itulah acara pelantikan dilakukan.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB – selesai bertempat di kampus lancang garam prodi teknik arsitektur di lantai 3 studio 3 arsitektur. Acara ini dihadiri oleh Badan Pekerja Rayon Aceh ( BPR 14 Aceh ), Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik ( DPM FT ), dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik ( BEM FT ). Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan : Indonesia Raya, Mars Universitas Malikussaleh dan Hymne Teknik. Lalu disambut Ketua Panitia : Muhammad Rumiza. Lalu sambutan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT). Perwakilan ketua prodi : Effan Fahrizal,ST.,MT.IAI. Sambutan Ketua HIMATEKA Periode 2018-2019 : Iskandar. Ketua HIMATEKA Periode 2019-2020 : Maulana Habib Simatupang.

Setelah itu langsung ke acara puncak, yaitu pengucapan sumpah dan janji pengurus HIMATEKA periode 2019-2020 yang dipimpin oleh perwakilan pembina himateka yaitu Effan Fahrizal,ST.,MT.IAI.

Pengucapan sumpah dan janji pengurus berjalan sangat khidmat. Diakhir acara, dibacakan pembacaan do’a, acara berakhir sekitar pukul 12.00 WIB. Acara berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Semoga para pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi HIMATEKA kedepannya. Serta segala tujuan dapat tercapai. (Manzahari(

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY